Nongkrong Asyik Sambil Ngopi di Tiga Kafe dan Resto Semarang Berikut Ini!

kafe dan resto semarang
Epicure "Sky Terrace" menyajikan panorama Kota Semarang. (@epicure.skyterrace)

TURISIAN.com – Wisata Semarang identk dengan wisata sejarah ke Lawang Sewu dan Kota Lama. Namun di luar itu, ada juga pilihan kafe dan resto di Semarang yang asyik buat nongkrong sambil ngopi bareng teman-teman.

Berikut ini tiga rekomendasi kafe dan resto di Semarang yang patut dicoba menu makanan dan suasananya.

1. Epicure “Sky Terrace”

Epicure “Sky Terrace” masuk kategori restoran dengan nuansa super romantis dan fantastis. Menyajikan pilihan outdoor dan indoor dengan interior yang cukup berkelas.

Menu yang tersedia pun sangat beragam. Ada menu kuliner lokal, khas Asia, hingga Western. Selain makanannya yang sedap, yang paling menarik perhatian pengunjung di Epicure, yaitu spot Sky Terrace.

Tempat paling atas di resto ini, menyuguhkan pemandangan lanskap Kota Semarang. Namun perlu reservasi terlebih dahulu untuk menikmati itu semua, saking banyaknya yang mengincar spot ini.

Baca juga: Gurihnya Mie Baso Laksana Tasik di Tengah Bangunan Heritage Nan Eksotik

Jangan lupa pilih waktu malam untuk datang ke sana karena view yang disajikan lebih memesona.  Bisa menikmati kerlap-kerlip city light Kota Semarang, menambah nuansa romantis jika datang bersama pasangan.

Restoran Epicure “Sky Terrace” berlokasi di Jalan Sisingamangaraja No.21, Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah. Buka setiap hari mulai pukul 12.00 sampai 22.00 WIB.

2. Anetos Coffee and Brunch
kafe dan resto semarang
Nuansa Santorini di kafe Anetos Coffee and Brunch Semarang. (source: indonesia.travel)

Tempat nongkrong asyik di Semarang berikutnya, jatuh pada pilihan kafe bernama Anetos Coffee and Brunch. Kafe yang menyajikan suasana dan desain yang berbeda dengan yang lainnya.

Interiornya pun tampak instagenik bergaya khas Santorini Yunani, pas buat para kolektor foto-foto cantik untuk media sosial. Dengan pilihan outdoor dan indoor yang sama-sama bikin betah.

Pos terkait