Nongkrong Asyik Sambil Ngopi di Tiga Kafe dan Resto Semarang Berikut Ini!

kafe dan resto semarang
Epicure "Sky Terrace" menyajikan panorama Kota Semarang. (@epicure.skyterrace)

ada pilihan Bagi yang ingin nongkrong di kafe dengan desain berbeda dan instagrammable di Kota Semarang, bisa coba datang ke Anetos Coffee and Brunch. Tak hanya sajian menu yang fantastis, interior kafenya juga unik bergaya Santorini dengan fasilitas outdoor.

Kafe yang berada di Jalan Dr. Cipto Kp. Subuh No.345, Karangturi, Kota Semarang ini, menyediakan aneka menu makanan dan minuman yang wajib dicoba. Tersedia pilihan bercita rasa khas lokal maupun internasional dengan tampilan yang estetik. Menariknya lagi, dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Anetos Coffee and Brunch Kafe juga menawarkan thrift shop baju-baju vintage lucu dengan harga mulai dari 70K. Kafe ini buka setiap hari, Senin-Jumat mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB dan Sabtu-Minggu mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

3. Spiegel Bar and Bistro
kafe dan resto semarang
Spiegel Bar and Bistro menempati bangunan heritage. (source: indonesia.travel)

Spiegel Bar and Bistro masuk juga deretan tempat nongkrong asyik di Semarang, terutama bagi pecinta nuansa jadul. Pasalnya, kafe ini menempati bangunan heritage zaman Belanda yang menjadi khas wisata kota Semarang.

Nama restoran tersebut diambil dari nama Gedung Spiegel yang ditempati. Bangunan ini sudah berdiri sejak taun 1895, pada masa kolonial Belanda.

Menu makanan barat menjadi jagoannya, sungguh sedap dan memanjakan lidah. Ditemani suasana restoran yang klasik serasa kembali ke masa lalu, serta pelayanan ramah hingga makin bikin betah.

Baca juga: Lima Tempat Wisata Semarang yang Bikin Rileks

Restoran ini buka setiap Senin-Kamis, Minggu mulai pukul 10.00 – 23.00 WIB. Kecuali, Jumat-Sabtu mulai pukul 10.00 sampai pukul 00.00 WIB. Alamatnya di Jalan Letjen Suprapto No.34, Tj. Mas, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah*

 

 

 

Pos terkait