Enaknya Makan di Rajaklana Resto Yogyakarta dengan Nuansa Bali

Rajaklana Resto
Rajaklana Resto Yogyakarta. (Source: Rajaklana.com)

TURISIAN.com – Kalau Sobat Turisian ingin menikmati aneka makanan dengan nuansa Bali tapi di Yogyakarta, bisa coba ke Rajaklana Resto. Bahkan tak hanya menikmati aneka hidangan yang enak, di sini kalian juga bisa menjajal berbagai aktivitas seru. Seperti berenang, traditional massage, area bermain untuk anak, dan mini zoo.

Restoran keren yang berlokasi di Kabupaten Sleman ini, sangat cocok untuk menjadi pilihan untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. Suasananya sangat asri dengan pepohonan yang rindang dan view yang memesona. Tersedia area indoor dan outdoor, dengan total areal mencapai 1 hektare.

Selain menawarkan nuansa asri, Rajaklana Resto juga menampilkan dekorasi area outdoor yang unik. Sehingga terasa amat sangat kental dengan nuansa etnik saat Sobat Turisian berada di tempat ini. Berbagai bangunan pendopo juga terdapat di sini, sebagai tempat untuk menikmati hidangan.

Menariknya lagi, untuk menu hidangannya sendiri bernama daerah-daerah di Indonesia. Seperti Wamena, Demak, Jayapura, sampai dengan Merauke. Ada salah satu makanan yang wajib Sobat Turisian coba di sini. Yaitu menu Bebek Gongso Spesial. Selain itu, ada berbagai sop yang sangat enak untuk kalian nikmati.

Baca juga: Asyiknya Nongkrong di Warung Kopi Klotok Sleman

Enaknya lagi harga-harga aneka masakan di Rajaklana Resto ini cukup terjangkau. Fasilitas dan porsi yang sesuai tentu menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan akhir pekan bersama dengan keluarga.

Area Outdoor dan Indoor Rajaklana Resto Yogyakarta

Biasanya, area outdoor di restoran tersebut biasa untuk keperluan wedding atau garden party. Dengan pemandangan kolam renang yang lengkap dengan air mancur, sehingga resto ini sangat menarik untuk Sobat Turisian kunjungi.

Dekorasi bagian outdoor Rajaklana Resto ini menjadi area yang memiliki dekorasi paling cantik. Di sini Sobat Turisian bisa mengabadikannya melalui foto-foto cantik. Tentunya akan sangat menarik dan hasilnya pasti instagenik buat koleksi di medsos.

Sementara untuk area indoor sendiri, Sobat Turisian bisa menikmati suguhan panorama alam yang sangat indah berlatar Gunung Merapi. Biasanya, area ini sering berfungsi sebagai venue untuk acara akad nikah atau private dinner.

Baca juga: Desa Wisata Pulewulung Sleman, Tempat Menarik Dikunjungi Saat Liburan Nanti

Sobat Turisian untuk bisa menjangkau Rajaklana Resto ini, bisa menempuh waktu kurang dari 30 menit dari pusat Kota Yogyakarta. Restoran ini buka setiap hari, mulai dari pukul 07.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB.*

 

Pos terkait