Ingin Merasakan ‘Hotel for Play’, Ada Pameran ‘Kegiatan Intim’ Lho

'Hotel for Play'
Ilustrasi. Pasangan muda ini sedang bersantai sambil memainkan bantal di kamar hotel. Foto: iStock

TURISIAN.com – Unik dan tentu mengundang penasaran. Makanya, jangan lupa catat tanggal ini buat kalian bisa mengikuti instalasi seni bertajuk, ‘Hotel for Play’.

Sebuah diskusi sekaligus pameran yang dikemas dalam bentuk instalasi seni bertajuk “Hotel for Play #SensationalExperience”.

Event ini bakal digelar mulai 1 Oktober 2022 pada salah satu mal kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

“Hotel for Play” berasal dari salah satu kegiatan intim yakni foreplay. Tema ini, menurut Direktur Sales dan Marketing Danpac Pharma Christian Eka salah satunya untuk mendukung kampanye SenseSational.

Yang mana  menekankan sensasi oleh semua panca indera saat berhubungan intim.

BACA JUGA: Mal dan Hotel di Jalan Malioboro Bakal Disulap Jadi Lebih Keren

Dia, dalam konferensi pers di Jakarta, pekan lalu, mengatakan bahwa setiap orang berhak atas kehidupan seks yang sensasional.

Dan seks tidak hanya penetrasi tetapi ada beberapa indra yang memang perlu untuk merasakan sesuatu berbeda.

“Jadi seluruh aktivitas seksual itu akan terasa lebih sensasional,” kata Eka sebagaimana dikutip Turisian.com dari Antaranews, Kamis 29 September 2022.

Saat mengunjungi instalasi yang berlangsung dengan menggandeng HALUU ini, pengunjung akan serasa ikut memasuki beberapa ruangan hotel.

Diberi Room Acces

Saat memasuki lobi, mereka mendapatkan room access atau key card untuk dapat memasuki kamar-kamar.

BACA JUGA: Tingkat Hunian Kamar Hotel Anjlok, Bos Hotel di Tiga Provinsi ini Angkat Bicara

Masing-masing kamar rancangannya untuk menawarkan pengalaman multi-indra seperti pendengaran dan penglihatan.

Ornamen dan desain setiap ruangan sengaja berbeda sesuai dengan pengalaman indra yang ingin ditonjolkan.

Dia meyakini edukasi seks  melalui instalasi seni ini akan lebih mudah sampai ke masyarakat karena sifatnya artistik dan tidak intimidatif.

Art Exhition VIVO

“Agar anak muda tidak tabu lagi berbicara soal seks, pendidikan seks sejak dini perlu mereka dapatkan sehingga kami buat instalasi ini,” kata dia.

Dalam kesempatan itu, Presiden Direktur Danpac Pharma Yoevan Wiraatmadja mengatakan ingin memberitahu masyarakat bahwa seks bukan hal tabu.

BACA JUGA: Hotel Indonesia Tampil Beda Pada Perayaan HUT Ke-60, Ada Jamuan Ini

Tetapi sesuatu yang normal dan kebutuhan dasar setiap manusia.

Oleh karena itu, sambung dia, eksplorasi untuk mencapai kesenangan terkait seks itu perlu ditingkatkan.

Senada dengan Eka, Yoevan berharap pameran seni “Hotel for Play” dapat menjadi sarana masyarakat untuk merasakan pengalaman terkait seks berbeda melalui instalasi seni.

Kemudian, bertepatan dengan peringatan Hari Kontrasepsi Sedunia setiap 26 September, pihaknya juga ingin meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai HIV dan stigma negatif terhadap ODHA.

Data Kementerian Kesehatan pada Juni lalu menunjukkan data orang dengan HIV di Indonesia mencapai 519.158 orang.

BACA JUGA: Pameran Food, Hotel and Tourism Bali Tahun Ini Lebih Akbar

Penyebaran umum kasus ini salah satunya berasal dari hubungan seksual tanpa pengaman dan didominasi kelompok heterokseksual 28,1 persen dari total kasus HIV di Indonesia.

“Kami juga mendukung pemerintah untuk program Kemenkes tahun 2030 untuk three zero yakni zero penularan HIV, zero orang yang meninggal karena AIDS dan zero stigma terhadap ODHA,” kata dia.

Art Exhition VIVO bertajuk “Hotel for Play #SensationalExperience” akan berlangsung mulai 1 Oktober hingga 31 Oktober 2022 pukul Jam 10.00- 22.00 WIB, gratis. Hanya pengunjung berusia 18 tahun ke atas yang boleh masuk.

Pengunjung selain dapat melihat instalasi seni juga berkesempatan mengikuti sesi talkshow bersama para pakar kesehatan setiap Jumat dan mengunjungi Booth Tarot dan Nail Art yang dibuka pada akhir pekan. ***

Sumber: Antaranews

Pos terkait