Holiday Inn Resorts PIK2 Segera Hadir, Menawarkan Keindahan Pasir Putih

Holiday Inn Resorts PIK2
Ilustrasi. Pasangan pria dan wanita tengah menikmati pantai pasir putih. Foto: iStcok

TURISIAN.com – Holiday Inn Resorts PIK2 segera hadir dengan menawarkan pantai pasir putih pertama di Jabodetabek.

Bekerja sama dengan pengembang Agung Sedayu Group, IHG Hotels & Resorts menargetkan resort dengan title “Holiday Inn Resorts PIK2 White Sand Beach” kelar ada tahun 2024.

“Resor ini akan menjadi sebuah proyek anchor hotel yang inovatif di kawasan PIK2. Tempat terbaik untuk keluarga dan business travellers. Terutama, yang mendambakan suasana liburan yang berbeda,” kata Managing Director, Southeast Asia and Korea, IHG Rajit Sukumaran seperti dikutip Turisian.com dari Antaranews, Sabtu 17 September 2022.

Holiday Inn Resort PIK2 White Sand Beach ini pun bakal menjadi anchor hotel di kawasan Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2) seluas 2.350 hektar.

BACA JUGA: Mal dan Hotel di Jalan Malioboro Bakal Disulap Jadi Lebih Keren

Mendapat julukan sebagai “The New Jakarta City”, kota satelit tepi pantai ini akan menghadirkan berbagai mega proyek. Seperti mal terbesar di Indonesia.

Termasuk, destinasi kuliner, pusat olahraga, dan kawasan Islamic Financial Center.

Business and Development Director of Agung Sedayu Group Ipeng Widjojo mengatakan peran infrastruktur pendukung di PIK2 juga sangatlah penting.

Oleh sebab itu, pihaknya akan membuka Toll Interchange PIK2 pada kuartal keempat 2023.

“IHG membuat kami terkesan akan pemikiran serta ide inovatifnya. Hal ini terbukti melalui kemitraan kami dalam mengembangkan Holiday Inn Resort PIK2 White Sand Beach. Juga,  Hotel Indigo Jakarta Pantai Indah Kapuk,” katanya.

BACA JUGA: Pekerja Hotel di Yogyakarta Masih Minim Kantongi Sertifikasi Kompetensi

“Bersama IHG, kami akan memberikan pengalaman menginap yang menjadi tolak ukur pariwisata Indonesia,” sambung Ipeng.

Holiday Inn Resort PIK2 akan menawarkan 180 kamar, suite, dan loft. Selain itu, resor ini juga menghadirkan berbagai ruangan bergaya kontemporer yang fleksibel. Dengan fitur-fitur penunjang bagi pengunjung.

Termasuk program KidSuites dan Kids Stay & Eat Free.

Fasilitas Yang Disiapkan

Adapun berbagai fasilitas yang hadirkan pada Holiday Inn Resort PIK2 termasuk restoran. Ada juga, bar, ruang pertemuan seluas 2.600 meter persegi, gym dan resort center.

Ada juga, area rekreasi dalam ruangan (indoor) dan luar ruangan (outdoor), serta kolam renang luar ruangan.

BACA JUGA: Tingkat Hunian Kamar Hotel Anjlok, Bos Hotel di Tiga Provinsi ini Angkat Bicara

Berjarak hanya 15 menit berkendara ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Hotel ini menawarkan akses langsung ke pantai dan berbagai destinasi gaya hidup luar ruangan.

IHG sendiri telah memiliki delapan properti Holiday Inn di Indonesia. Tiga, masih dalam proses perencanaan termasuk Holiday Inn Resort PIK2 White Sand Beach.

Saat ini, Holiday Inn tersebar ke berbagai negara seperti Maladewa, Korea Selatan, Thailand, dan Vietnam.

Rajit menambahkan kehadiran Holiday Inn Resort PIK2 White Sand Beach nantinya akan melengkapi lebih dari 1.400 deretan properti dalam portofolio IHG secara global. Baik yang telah dibuka maupun yang masih direncanakan.

“Ke depannya, kami yakin bahwa Holiday Inn akan terus berkembang di kota-kota dan pasar tersier di Indonesia,” katanya. ***

Pos terkait