Wisata Pegunungan Kemit Forest Education, Perlu Kalian Coba Nih

Kemit Forest Education
Aktivitas pengunjung di wahana wisata Kemit Forest Education di Cilacap, Jawa Tengah. (Instagram/@kemitforest_official)

TURISIAN.com – Wisata Pegunungan Kemit Forest Education, wahana yang gandrungi milenial ini, kalian perlu coba, nih!

Hari gini masih bingung milih tempat wisata yang pas buat liburan? Tak perlu khawatir, sekarang ini sedang nge-Hits wahana liburan yang bernuansa pemandangan alam.

Kemit forest education, salah satu wahana baru yang banyak digandrungi para remaja. Konsepnya, berupa berwisata alam sambil belajar dan bermain.

Di tempat ini, selain pemandangannya yang mengagumkan, juga menyediakan perpustakaan mini lengkap dengan buku-bukunya.

Jadi, kalian tidak hanya berlibur, tapi juga belajar. Harga tiket untuk bisa masuk ketempat ini pun sangat terjangkau. Kalian tak perlu keluarkan banyak duit untuk bisa menikmatinya.

BACA JUGA: Berburu Foto Instagenic nan Eksotik di Gunung Selok Cilacap

Berada di Desa Karang Gendang

Wisata ini terletak di desa Karang Gedang, Kecamatan Sidareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Berada di tengah perkampungan dan pegunungan membuat tempat ini terkesan eksotis.

Hanya butuh waktu kurang lebih 2 jam dari kota Cilacap, kalian akan sampai ke tempat ini.

Hanya dengan membayar tiket sebesar Rp6.000,00 kalian sudah bisa menikmati sejuknya pemandangan hutan.

Murahnya kebangetan, yah? Begitu masuk lokasi, mata kamu akan termanjakan dengan hamparan pohon pinus yang menjulang tinggi, tiupan angin sepoi-sepoi yang menerpa wajah, dan udara segar khas pegunungan.

BACA JUGA: Mencicipi Gembus Singkong, Camilan Khas Cilacap Buat Teman Ngopi

Meski hanya mengandalkan background dengan pemandanagan alam. Kalian juga bisa memilih bebarapa wahana menarik berikut ini, loh!

1. Wahana Panah

Guys, kalian suka memanah? jangan khawatir, wisata ini menyediakan wahana yang akan memanjakan hobi kalian. Dengan pendampinhan para instruktur berpengalaman. Keren kan, Sobat Turisian? Meski bukan pemanah profesional, dengan telaten mereka akan memandu kalian bermain.

2. Playground

Pernah nonton film Hobbit, pastinya tahu, kan? Bagaimana keindahan lokasi syutingnya. Coba, deh! ambil pose berfoto di depan tempat ini, hasilnya pasti tak kalah seru dari lokasi syuting film Hobbit.

BACA JUGA: Mencoba Kelezatan Brekecek Pathak Jahan, Kuliner Khas Cilacap

3. Sepeda Udara

Kalian pernah naik sepeda di udara, gimana, yah, rasanya? Buat yang pobhia ketinggian, harus coba wahana ini! Bisa untuk terapi menghilangkan rasa takut saat berada di tempat tinggi.

4. Cafe Geong

Cocok nih, buat yang ingin berselfi dengan pasangan. Kalian bisa menikmati pemandangan lebih leluasa dari atas ayunan, berdua tentunya makin romantis, bukan?

5. Paint Ball Shooting Target

Buat kalian yang suka menembak, wahana ini sangat cocok kalian jadikan pilihan

Bagaimana, Guys? Pastinya, nggak rugi kalau kalian berkunjung ketempat ini. Nggak kalah menarik dengan wisata-wisata Kota Bandung pastinya.

Selain tempatnya yang bagus, harga tiket masuk juga sangat terjangkau. Jadi, kalian tak perlu menyiapkan budget khusus untuk berwisata. ***

 

Pos terkait