7.000 Tiket Konser Dream Theater di Solo Ludes Terjual, Para Musisi Telah Tiba

Tiket Konser Dream Theater
Kelompok musik Dream Theater asal Amerika Serikat ini akan menggebrak Kota Solo, Jawa Tengah, Rabu 10 Agustus 2022. (Instagram/@dreamtheaterofficial)

TURISIAN.com – Sebanyak 7.000 tiket konser Dream Theater di Kota Solo, Jawa Tengah ludes terjual. Sementara, satu per satu personel kelompok musik asal Amerika Serikat (AS) ini, mulai tiba ke Solo.

Konser music terakbar pertengan 2022 ini sendiri rencananya bakal berlangsung pada, Rabu  10 Agustus 2022.

Founder Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi yang bertindak sebagai promotor konser Dream Theater mengatakan Mike Mangini yang merupakan drummer Dream Theater sudah tiba ke Solo pagi tadi.

“Sudah sampai di Solo jam 07.00 WIB. Member lain nanti malam baru mendarat (di Indonesia). Besok pagi dini hari sampai di Solo,” katanya, Senin 8 Agustus 2022.

BACA JUGA: Hadirkan Royal Heritage Dinner, Ada 11 Makanan Khas Keraton Solo

Mengenai persiapan konser tersebut, menurutnya, sejauh ini sudah mencapai 100 persen. Bahkan untuk penjualan tiket sudah sesuai dengan yang panitia sediakan.

“Sudah ada 7.000 tiket terjual, 2.000 loyalti program dengan beberapa sponsor. Sedangkan ada 1.000 tiket yang kami keep untuk hari H. Karena banyak sekali teman mengakomodir yang tidak bisa beli online. Jadi on the spot kami siapkan 1.000 tiket,” jelasnya, terkait konser Dream Theater.

Harga Tiket Konser Dream Theater

Untuk harga tiket konser yang dijual di tempat, untuk festival sebesar Rp1,5 juta dan festival B harganya Rp1 juta.

Ia mengatakan, nantinya grup band dengan personel James Labrie sebagai vokal, John Myung pada bass, John Petrucci pada gitar, Jordan Rudess pada keyboard, dan Mangini pada drum tersebut akan konser selama dua jam.

BACA JUGA: Wedang Dongo Pak Untung, Kuliner Legendaris Kota Solo sejak Tahun 50-an

Ada sejumlah lagu andalan akan tampil menghibur penonton. Panitia memastikan  panggung menampilkan desain semewah mungkin dengan warna-warni sinal lampu LED.

“Pada panggung nanti, akan ada sinar lampu  LED belakang. Ada juga pada samping kanan kiri LED ukuran besar. Panggung dan backdrop ada LED ukurannya sangat besar, untuk stage-nya hampir 30×18 meter,” katanya.

Sementara itu, untuk pengamanan, akan menggunakan standar internasional. Selain itu, ada 750 petugas keamanan yang bersiaga.

“Insha Allah semua aman dan nyaman,” katanya. ***

Sumber: Antaranews

Pos terkait