Penginapan Murah yang Keren di Malang, Ada yang 40 Ribuan Lho

Penginapan Murah
: Rumah Jalan Jaksa Agung adalah salahs atu penginapan di Kota Malang yang memiliki harga murah dengan desain yang keren( Instagram.com/ @sylvivln)

TURISIAN.com – Malang menawarkan banyak pilihan penginapan murah dan  unik.  Ditunjang fasilitas akomodasi yang nyaman bagi para wisatawan, hotel hotel itu menjadi buruan.

Oleh sebab itu, bagi kalian yang sedang berlibur di Malang, jangan khawatir. Kalian bisa menemukan penginapan keren dengan desain estetik. Ini akan  membuat pengalaman berlibur jadi lebih menarik.

Tak perlu khawatir soal harga, karena banyak pilihan penginapan murah di Malang yang menawarkan cukup miring, bahkan ada yang hanya berkisar 40 ribuan.

Sebelum kalian berkemas untuk pergi berwisata ke Malang, berikut adalah rekomendasi penginapan murah dan unik di Malang seperti dikutip TURISIAN.com dari Instagram @amazingmalang pada Rabu, 13 April 2022, simak hingga selesai ya.

BACA JUGA: Flora Wisata San Terra, Sensasi Berkeliling Dunia di Kota Malang

1. Ufo Park and Capsule

Penginapan pertama yang direkomendasikan untuk kalian ini bahkan tidak sampai Rp 100.00 per malamnya, yakni hanya sekitar Rp 88.375, cukup murah bukan?

Berlokasi di Desa Pandesari Jurangrejo, Pandesari Kecamatan Pujon, Malang.

Sobat Turisian tidak perlu khawatir kepanasan ketika istirahat di sini, sebab Ufo Park and Capsule sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, Wi-fi gratis, area parkir yang luas serta layanannya 24 jam.

Lokasinya cukup berdekatan dengan sejumlah lokasi wisata di Malang seperti wisata paralayang yang hanya berjarak kurang dari 500 meter dari penginapan, Alun-alun Kota Batu, Jatimpark 1 serta Jatimpark 2.

Bagi yang berminat bisa melakukan check in di pukul 14.00 dan check out pada 12.00.

Menggunakan Kasur Bertingkat

2. My Dormy Hostel UMM

Dibanderol seharga Rp 85.000 per malam, My Dormy Hostel UMM beralamat di Jalan Raya Tlogomas No. 246, Lowokwaru, Malang.

Ruangannya di desain seperti layaknya di asrama dengan menggunakan kasur bertingkat yang empuk.

Selain Wifi gratis, penginapan ini juga memiliki fasilitas gym serta fasilitas penunjang lainnya yang tidak kalah keren.

Lokasinya juga berdekatan dengan Jatimpark 1, Jatimpark 2, Alun-alun Batu serta Alun-aluk Kota Malang.

BACA JUGA: 6 Kuliner Malang Dekat Stasiun Malang Kota Baru

3. SPOT ON 2046 Villa Hardi

Rekomendasi yang ketiga ini bahkan hanya mematok harga sebesar Rp 74.985 per malamnya.

Jika ingin menginap di penginapan dengan desain rustic ini, wisatawan hanya perlu menuju ke Jalan Rambutan No. 58, Songgokerto, Batu.

Nikmatilah layanan 24 jam seperti area parkir yang bersih dan luas, Wifi gratis serta kasur busa yang super empuk untuk tempat melepas lelah.

Pengunjung juga bisa berwisata ke The Onsen Hot Spring yang hanya berjarak sekitar 725 meter dari SPOT ON 2046 Villa Hardi ini.

4. Griya Joyo Syariah

Berlokasi di Jalan Joyo Grand Kavling Depag II No.58, Lowokwaru, Malang.

Desain minimalis yang kekinian bisa terlihat dari fasad bangunan yang mengusung warna putih.

Selain kamar yang dilengkapi dengan fasilitas super nyaman, tempat ini juga digemari para wisatawan karena lokasinya yang berdekatan dengan tempat wisata menarik.

BACA JUGA: 6 Pasar Takjil di Kota Malang, Hanya Buka Selama Ramadhan

Seperti diantaranya adalah Malang Town Square, Stadion Gajayana, Alun-alun Tugu Malang serta Malang Olympic Garden.

Waktu Check in dimulai pukul 13.00 – 23.00 dan untuk check out bisa dilakukan pada pukul 24.00 – 11.00 dengan harga Rp 62.800 per malam.

Desain yang Lebih Romantis

5. So Boutique Hostel

Desain rustic yang diusung oleh penginapan yang berlokasi di Jalan Mojopahit, Kiduldalem, Klojen, Malang ini sangat keren dan kekinian.

So Boutique Hostel mematok harga Rp 64.125 per malamnya, dengan dilengkapi fasilitas penunjang seperti AC, springbed, Wifi gratis dan layanan 24 jam.

Untuk berwisata, pengunjung bisa datang ke sejumlah tempat di sekitar penginapan seperti Jatimpark 1 dan 2, Alun-alun Batu dan Alun-alun Kota Malang.

BACA JUGA: Pilih Camping di Malang atau Yogyakarta? Ini 5 Tempat Wajib Kamu Coba

6. Rumah Larasati

Rasakanlah sensasi menginap layaknya di rumah tradisional Jawa dengan segala kearifan lokalnya.

Rumah Larasati beralamat di Jalan Semangka No.16, Bareng, Klojen, Malang.

Fasilitas penunjangnya bisa membuat kalian betah berlama-lama di sini, lokasinya juga berdekatan dengan sejumlah tempat wisata.

Dan penginapan yang satu ini hanya mematok harga Rp 55.000 untuk setiap pengunjung.

7. Rumah Jalan Jaksa Agung

Rekomendasi penginapan terakhir bahkan menawarkan harga yang murahnya tidak masuk akal, yakni hanya Rp 41.000 per malamnya, sangat murah bukan?

Namun tidak perlu khawatir, harga tersebut sudah dilengkapi dengan fasilitas pendukung serta desain penginapan yang sangat instagenik.  ***

Pos terkait