Sambut Perhelatan MotoGP 2024, Garuda Indonesia Hadirkan Diskon dan Tambahan Penerbangan

Perhelatan MotoGP
Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra. (Instagram/@setiaputrairfan)

TURISIAN.com – Menjelang perhelatan MotoGP Indonesia Grand Prix 2024 di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Garuda Indonesia mengumumkan langkah strategisnya.

Maskapai plat merah ini akan  menambah jadwal penerbangan. Termasuk,  memberikan diskon tiket hingga 20 persen untuk rute internasional menuju Lombok.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, menyatakan bahwa penambahan kapasitas penerbangan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan ajang balap motor bergengsi tersebut.

Selain itu, juga sekaligus memberikan pengalaman perjalanan yang nyaman bagi para penonton yang hendak menyaksikan langsung MotoGP 2024 di Mandalika.

BACA JUGA: Maskapai Garuda Indonesia Mau Launching Pikachu Jet, Desainnya Pokemon Banget Guys

“Upaya ini diharapkan dapat menciptakan seamless journey. Khususnya bagi para pengguna jasa kami yang akan menyaksikan ajang internasional ini,” kata Irfan dalam keterangan resminya Kamis, 12 September 2024.

Sementara itu, kerja sama ini merupakan bagian dari kolaborasi antara Garuda Indonesia dengan ITDC yang resmi ditandatangani pada 11 September 2024.

Selain diskon tiket, sejumlah keuntungan lainnya ditawarkan. Seperti pemasangan logo IndonesianGP. Dan, The Mandalika pada badan pesawat Boeing 737-800NG (PK-GFW).

BACA JUGA: Garuda Indonesia Tak Naikan Harga Tiket, Malah Luncurkan Promo Ini

Penugasan PIC Khusus

Lalu juga di ekstra bagasi, penugasan PIC khusus, dan fasilitas check-in counter khusus di bandara.

Sedangkan Garuda Indonesia juga akan menyediakan sedikitnya 8.000 kursi dengan 10 penerbangan tambahan dan pengoperasian 14 pesawat berbadan besar.

Untuk rute menuju dan dari Lombok, Garuda akan mengerahkan armada Airbus A330-300, Airbus A330-900neo, serta Boeing B777-300ER.

Penerbangan ini dijadwalkan berlangsung mulai 26 September hingga 1 Oktober 2024.

BACA JUGA: Penyelenggaraan MotoGP Mandalika Dianggap Sukses, Melebihi Tahun Lalu

“Dukungan ini juga menjadi representasi komitmen Garuda Indonesia dalam mencerminkan citra terbaik negeri melalui layanan penerbangan yang aman dan nyaman,” ujar Irfan.

Irfan berharap inisiatif ini tak hanya memperkuat nilai-nilai pelayanan Garuda, Namun,  juga memberikan pengalaman berkesan.

Utamanya, bagi pencinta otomotif dan balap motor di tanah air.

Perhelatan MotoGP Indonesian Grand Prix 2024 sendiri akan digelar pada 27-29 September. Event ini diberi , yang bertajuk “Ignite Your Thrills,” akan digelar pada 27-29 September 2024 di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. ***

Pos terkait