Ada Banyak Promo dan Cashback di BCA tiket.com Travel Fair 2024, Catat Tanggalnya

Travel Fair 2024
(Instagram/@tiketcom)

TURISIAN.com – BCA tiket.com Travel Fair 2024 kembali hadir pada 6-8 September di Atrium Utama, Mall Gandaria City, Jakarta Selatan.

Pameran ini menawarkan berbagai promo menarik. Mulai dari tiket pesawat, akomodasi, hingga atraksi wisata, baik untuk destinasi domestik maupun internasional.

“Target utama kami adalah memberikan harga terbaik untuk akomodasi, penerbangan, dan wisata. Serta menawarkan cashback menarik,” ungkap Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com, dalam konferensi pers di Jakarta, Senin, 2 September 2024.

Sementara itu, pengunjung yang bertransaksi di acara ini akan menikmati sejumlah penawaran khusus. Terutama bagi pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard.

BACA JUGA: iForte bersama BCA Hadirkan Event The Indonesian Broadway di JIExpo Theater

“Data menunjukkan bahwa transaksi perjalanan, baik ke luar negeri maupun domestik, meningkat signifikan. Maka dari itu, kami kembali berkolaborasi dengan tiket.com melalui travel fair ini,” jelas Dody Santosa Iswan, Senior Vice President BCA.

Sedangkan, berbagai penawaran spesial pun siap memanjakan pengunjung. Mulai dari cashback hingga Rp 2 juta dalam bentuk Blibli Tiket Points.

Bahkan, ada cicilan 0 persen hingga 12 bulan, hingga kesempatan meningkatkan status keanggotaan tiket.com menjadi Diamond.

BACA JUGA: ASTINDO Travel Fair 2024 Obral Diskon Perjalanan dan Promo Spesial

Namun, cashback ini hanya tersedia untuk 200 pengunjung pertama yang mendapatkan gelang khusus.

“Kami berharap ini dapat membantu pengunjung mengelola arus kas mereka. Sekaligus mempersiapkan rencana perjalanan dengan lebih baik,” tambah Dody.

Gaery juga mengungkapkan beberapa harga menarik untuk destinasi internasional. Seperti akomodasi di Bangkok mulai Rp 500 ribuan per malam, hotel di Tokyo sekitar Rp 1,3 jutaan, dan di Sydney sekitar Rp 2 jutaan per malam.

BACA JUGA: GIGABYTE Gelar Kompetisi dengan Tema AI dan Gaming, Ini Jadwalnya

Tokyo Disneyland

Ada pula promo khusus, seperti tiket Tokyo Disneyland seharga Rp 800 ribu per orang. Beli satu gratis satu untuk Legoland Malaysia, dan tiket Universal Studios Japan dengan harga serupa.

Selain itu, tiket pesawat pulang-pergi Jakarta-Seoul dibanderol hanya Rp 3,5 jutaan, dan Jakarta-Hong Kong sekitar Rp 3 jutaan.

Tahun lalu, pameran ini sukses menarik sekitar 3.500 pengunjung, dengan destinasi Tokyo, Singapura, dan Seoul sebagai favorit.

BACA JUGA: ASTINDO Travel Fair 2024, Ada Casback Hingga 600 Ribu dari Bank

Tidak ketinggalan, kali ini tiket.com juga bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Yakni,  menghadirkan kode promo edisi Wonderful Indonesia, memberikan potongan harga khusus bagi tiket pesawat domestik.

“Kerja sama ini menjadi hal baru di tahun ini, dengan kode promo khusus untuk destinasi domestik,” tutup Gaery. ***

Pos terkait