Vue Palace ARTOTEL Curated Hadirkan Sensasi Rempah Noesantara Menyambut Ramadhan

Vue Palace ARTOTEL Curated
Reza Ahmad, Marketing Communication Vue Palace Artotel Curated saat menjelaskan menu Ramadhan di acara gathering media, Senin 4 Maret 2024. Foto: Turisian.com/Duta Ilham

TURISIAN.com – Menghabiskan waktu berbuka puasa bersama keluarga dan rekan kerja di Vue Palace Artotel Curated, Kota Bandung bakal menjadi pengalaman tersendiri .

Khususnya selama Bulan Suci Ramadhan 2024 mendatang, hotel yang terletak di Jalan Otto Iskandar Dinata no 3 ini menawarkan sajian istimewa bertajuk “Rempah Noesantara”.

Lebih dari 100 menu spesial setiap harinya akan hadir dan dipastikan menggoda lidah para tamu. Mulai dari hidangan takjil hingga pencuci mulut.

Dengan harga normal Rp 158.000 nett/orang dan early bird Rp 128.000 nett/orang, kalian bisa menikmati hidangan lezat dengan sepuasnya.

BACA JUGA: Kampanye Pilpres 2024 tak Menggangu Reservasi Hotel di Yogyakarta

Promo menarik juga hadir, dimulai dengan pembelian 5 paket dan mendapatkan 1 gratis pada minggu pertama. Serta pembelian 10 paket dan mendapatkan 1 gratis dari minggu kedua hingga akhir bulan.

Sementara itu menu harian yang berbeda-beda mencakup cita rasa rempah dari berbagai daerah di Indonesia juga siap tersaji. Seperti Jawa, NTT, Bali, Kalimantan, Sulawesi, Sumatra, dan Sunda.

Tentu saja, atmosfer ramadhan semakin ceria, dengan diiringi  live musik dan kesempatan mendapatkan doorprize setiap kali berbuka.

BACA JUGA: Selamat Datang di Semarak Ramadan éL Hotel Bandung, Banyak Menu Buka Puasanya Lho

“Selain itu, kami  menawarkan promo delivery sahur mulai dari Rp 200.000 nett untuk 4 orang. Termasuk, beragam hidangan,” kata Reza Ahmad, Marketing Communication Vue Palace Artotel Curated dalam keterangan persnya yang diterima Turisian.com, Selasa 5 Maret 2024.

Beragam hidangan yang dimaksud, diantaranya,  appetizer, soup, main course, dessert, iced tea gratis, dan ongkos kirim gratis dalam radius 5 km.

Begitu pun dengan Promo takjil juga tersedia mulai dari Rp 25.000 nett/orang. Penawaran ini , memungkinkan tamu menikmati minuman signature refresher dari The Palace Restaurant.

BACA JUGA: Hotel di Kabupaten Klungkung Ini Terpaksa Ditutup, Karena Dekat Pura?

Acara Halal Bihalal

Serta es campur, es doger, es teler, dan berbagai kolak yang lezat. Semua paket takjil juga disertai dengan kurma gratis.

Jangan lewatkan paket spesial untuk acara halal bihalal dengan harga Rp 150.000 nett per orang. Termasuk buffet Rempah Noesantara, merayakan Idul Fitri.

Dan promo khusus beli 5 gratis 1. Promo ini berlangsung mulai 11 April hingga 20 April 2024.

BACA JUGA:  Okupansi Hotel Di Jember Meningkat Selama Asian Music Games

Sementara itu, untuk pengunjung yang ingin menginap, VuePalace ARTOTEL Curated menawarkan promo Roomadan dengan harga mulai dari Rp 550.000.

Harga ini sudah include sahur atau sarapan, dan dengan tambahan Rp 700.000, tamu bisa menikmati sahur atau sarapan serta berbuka puasa di Rempah Noesantara untuk 2 orang.

Sebuah tawaran istimewa untuk memperkaya pengalaman menginap selama bulan Ramadhan. ***

Pos terkait