Selamat Datang di Semarak Ramadan éL Hotel Bandung, Banyak Menu Buka Puasanya Lho

Ramadan
Berbagai sajian makanan nusantara juga dihadirkan el Hotel Bandung menyambut datangnya bulan suci Ramadan 2024. Foto: Dok. el Hotel Bandung

TURISIAN.com – Bulan Ramadan segera tiba, dan antusiasme umat Muslim di seluruh dunia pun mencapai puncaknya. Tidak hanya sebagai bulan penuh berkah dan ibadah.

Namun, Ramadan kali ini juga menjadi momen spesial untuk berbagi kebaikan serta mempererat silaturahmi di antara sesama.

Di tengah semaraknya bulan Ramadan, éL Hotel Bandung turut merayakannya dengan menghadirkan paket buka puasa yang tak terlupakan, bertema “Sémarak Ramadan.”

Paket buka puasa ini menawarkan pengalaman kuliner yang luar biasa, dengan 6 rotasi berbeda yang memanjakan lidah para tamu.

Dari soup corner yang menghidangkan berbagai varian sup lezat, stall corner dengan makanan berat non-nasi, hingga Arabic dan Middle East corner yang memikat selera dengan hidangan seperti Rij Kabsah dan Dakus.

BACA JUGA: Kampanye Pilpres 2024 tak Menggangu Reservasi Hotel di Yogyakarta

Pecinta sate? Jangan lewatkan angkringan corner yang menyajikan berbagai varian sate yang menggoda selera.

Sementara itu, main course corner memanjakan dengan hidangan khas Indonesia seperti ayam goreng dan ikan bumbu rica.

Bagi yang menginginkan cita rasa barat, Western corner menawarkan pizza, mashed potato, dan spaghetty aglio yang lezat.

Menu di Beverage Corner

Tak ketinggalan, crackers & sauce corner menyajikan kerupuk dan saus pelengkap, sedangkan snack corner menawarkan gorengan, kurma, dan seblak.

Di beverage corner, pilihan minuman mulai dari kopi, teh, hingga jus siap memuaskan dahaga. Dan untuk melengkapi pengalaman buka puasa, dessert & salad corner menyuguhkan segala jenis hidangan penutup. Mulai dari slice fresh fruit hingga kue-kue lezat.

BACA JUGA: Liburan ke Jatim Park 1, Beberapa Hotel Murah Ini Bisa Jadi Pilihan

Namun, pengalaman Ramadan di éL Hotel Bandung tidak berhenti di situ. Mereka juga menghadirkan paket spesial berupa kombinasi paket kamar dan buka puasa.

Dengan paket ini, tamu dapat menikmati penginapan yang nyaman, buka puasa atau makan malam, sarapan atau sahur, serta Ta’jil untuk 2 orang.

Tertarik untuk merasakan keseruan Sémarak Ramadan di éL Hotel Bandung? Paket ini berlaku mulai tanggal 10 Maret hingga 9 April 2024.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi mereka di nomor 022 423 2286 atau 0812 1222 2024. Jangan lupa juga untuk mengikuti Instagram dan Facebook mereka di @elhotelbandung untuk update terkini.

Mari rayakan Ramadan dengan kenangan indah bersama orang-orang tercinta di éL Hotel Bandung! ***

Pos terkait