Liburan ke Jatim Park 1, Beberapa Hotel Murah Ini Bisa Jadi Pilihan

Hotel Murah
Pengunjung Jatim Park 1 saat menikmati permainan yang menguji adrenalin. (Instagram/@nabiilah_ayu)

KLIKNUSAE.com – Jatim Park 1 di Kota Batu, Jawa Timur, menjadi magnet bagi para pelancong yang mencari petualangan seru.Wisatawan juga tak perlu repot cari hotel murah.

Makanya, kawasan ini tak hanya didatangi oleh warga lokal. Tetapi juga menjadi destinasi populer bagi pengunjung dari luar kota.

Untuk menjamin pengalaman liburan yang tak terlupakan, banyak akomodasi atau hotel murah yang bisa menjadi pilihan.

BACA JUGA: Menelusuri Jejak Budaya Jawa Kuna di Candi Songgoriti Kota Batu

Berikut di antara beberapa hotel murah yang ada di sekitar kawasan Jatim Park 1

Pondok Jatim Park: Pesona Bintang Dua yang Dekat

Di Jalan Kartika Nomor 3, Sisir, Kota Batu, terdapat Pondok Jatim Park yang hanya berjarak 650 meter. Atau 11 menit berjalan kaki dari Jatim Park 1. Dengan tarif mulai dari Rp 262.000 per malam lewat Agoda, hotel bintang dua ini menawarkan pengalaman menginap yang nyaman. Sekaligus, fasilitas restoran eksklusif dan area parkir yang luas.

Grand Batu Inn: Gemerlap Kota Batu dari Ketinggian

Dengan lokasi di Jalan Raya Oro-Oro Ombo Nomor 1A, Temas, Kota Batu, Grand Batu Inn menawarkan pemandangan perbukitan dan gunung yang memukau. Hanya berjarak 800 meter atau 17 menit berjalan kaki dari Jatim Park 1.  Penginapan ini mengundang Anda menikmati kenyamanan dengan tarif mulai dari Rp 295.000 per malam melalui Tiket.com.

BACA JUGA: Liburan Akhir Tahun di Wahana Jatim Park 3, Ini Harga Tiket Masuknya

Cuma Berjarak 750 Meter

Kontena Hotel: Sentuhan Modern di Setiap Sudut

Berlokasi di Jalan KH. Agus Salim Nomor 106, Temas, Kota Batu, Kontena Hotel menawarkan konsep minimalis modern yang memikat. Dengan jarak 750 meter atau 17 menit berjalan kaki dari Jatim Park 1. Hotel bintang tiga ini menggoda para tamu dengan tarif mulai dari Rp 331.000 per malam, dapat dipesan melalui Traveloka.

River Stone Hotel & Cottage: Elegansi Dekat Obyek Wisata

Terletak di Jalan Agus Salim Nomor 97, Temas, Kota Batu, River Stone Hotel & Cottage memberikan pengalaman menginap yang elegan. Dengan jarak sekitar 700 meter atau 16 menit berjalan kaki dari Jatim Park 1. Hotel pun ini menawarkan tarif mulai dari Rp 298.000 per malam, dapat dipesan melalui Traveloka.

BACA JUGA: Moment Libur Sekolah, Bisa Plesiran ke Destinasi Favorit Ini

Hotel Palereman Soerabaia: Sentuhan Klasik Modern yang Unik

Kamar mandi dengan bathub

Dengan desain yang unik, Hotel Palereman Soerabaia, di Jalan Imam Bonjol Atas Nomor 19, Sisir, Kota Batu, menawarkan penginapan bintang satu. Dengan tarif terjangkau mulai dari Rp 213.000 per malam melalui OYO. Fasilitas lengkap, termasuk wifi, ruang pertemuan. Dan kamar mandi dengan bathtub, membuat pengalaman menginap semakin istimewa.

Urbanview Hotel Bubusini: Sentuhan Modern di Tengah Kota Batu

Berlokasi di Jalan Sudarno Nomor 2, Ngaglik, Kota Batu, Urbanview Hotel Bubusini menawarkan kamar yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern. Dengan jarak sekitar 1,9 km dari Jatim Park 1, hotel ini mengundang para tamu. Dengan tarif mulai dari Rp 264.000 per malam, dapat dipesan melalui Booking.com.

BACA JUGA: Taman Wisata Kota jadi Pusat Festival Bumi Serawai Serasan Seijoan Tahun 2023

Tiara Family Residence: Suasana Guest House yang Ramah

Jika Anda mencari alternatif yang lebih terjangkau, Tiara Family Residence di Jalan Simpang Imam Bonjol Atas Nomor 1, Sisir, Kota Batu, bisa jadi pilihan.Menawarkan tarif mulai dari Rp 114.000 per malam melalui OYO. Dengan jarak sekitar 1 km dari Jatim Park 1. Guest house ini memberikan pengalaman menginap yang bersih dan teratur. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti ruang tamu bersama, teras, dan balkon kamar.

Dengan pilihan penginapan yang beragam dan dekat dengan Jatim Park 1, liburan Anda di Kota Batu akan menjadi lebih istimewa.

Pilihlah penginapan yang sesuai dengan selera dan nikmati keindahan Kota Batu bersama keluarga atau teman-teman Anda!

Pos terkait