Gunung Kawi Menyimpan Precet Forest Park, Spot Wisata yang Menarik

Gunung Kawi
Suasana outdoor di Precet Forest Park. Salah satu destinasi favorit saat ini di Gunung Kawi. (Instagram/@yoiki_malang)

TURISIAN.com – Gunung Kawi di Kabupaten Malang yang berdekatan dengan Kabupaten Blitar, Jawa Timur, bukan hanya sekadar destinasi mistis.

Namun wisata primadona ini juga menyuguhkan pengalaman wisata yang menyegarkan di spot Precet Forest Park.

Dengan udara sejuk di kaki Gunung Kawi, Precet Forest Park menjadi magnet bagi mereka yang mencari pelarian dari hiruk-pikuk kota.

Di tengah hutan pinus, tempat ini bukan hanya destinasi camping ground, melainkan juga menawarkan sejumlah kegiatan menarik.

BACA JUGA: Tanaka Waterfall, Destinasi Keren di Balik Gunung Kawi

Lalu, apa saja fasilitas yang ada di destinasi ini. Berikut beberapa spot yang bisa masuk daftar itineray buat kalian yang ingin mencoba liburan di sini:

Camping Ground Berkelas

Suasana berkemah di dalam hutan pinus menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung. Pengalaman berkemah semakin istimewa dengan alam sekitar yang tenang dan segar.

Beragam Aktivitas

Precet Forest Park bukan hanya tentang berkemah. Para pengunjung dapat menikmati berbagai wahana seperti flying fox, berkendara ATV. Atau menaiki kuda, yang semuanya dapat dinikmati oleh pengunjung segala usia.

BACA JUGA: Pesarean Gunung Kawi, Wisata Religi di Malang dengan Nuansa Tionghoa

Latar Belakang Gunung Kawi

Pengunjung diajak untuk mengabadikan momen dengan berfoto di latar belakang Gunung Kawi yang memukau. Pemandangan alam yang memesona akan menjadi kenangan tak terlupakan.

Fasilitas Premium dan Harga Terjangkau:

Fasilitas lengkap disajikan oleh Precet Forest Park untuk memenuhi kebutuhan pengunjung. Termasuk area kamping, parkir, kafe, musala, playground, taman, dan toilet.

Harga tiket masuk yang terjangkau, hanya Rp 5.000, membuat setiap orang dapat menikmati keindahan alam di sini.

BACA JUGA: Wisatawan Belum Diperbolehkan Mendaki Gunung Arjuno-Welirang

Sementara biaya camping berkisar antara Rp 15.000 hingga Rp 30.000 per orang, memberikan pengalaman berkemah yang tak terlupakan.

Lokasi dan Jam Operasional:

Precet Forest Park, yang buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 18.00 WIB, berlokasi di Precet, Sumbersuko, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Sebuah surga tersembunyi yang menawarkan harmoni antara alam dan rekreasi. ***

Pos terkait