Masih Ada Libur Panjang Setelah Nataru, Catat Tanggalnya ya..

Libur Panjang
Salah satu tempat wisata di Kota Bandung, Trans Studio Bandung masih menjadi salah satu tujuan favorit wisatawan. Foto:Turisian.com/Duta Ilham

TURISIAN.com – Libur panjang Natal dan Tahun Baru 2024 baru saja usai. Meninggalkan kesan hangat di hati banyak orang.

Sebagian masyarakat mungkin telah kembali beraktivitas pada, hari ini Selasa 2 Januari 2024.

Namun tak dapat dipungkiri bahwa libur panjang akhir tahun ini mungkin terasa kurang memuaskan bagi sebagian orang. Terutama jika masih ada agenda yang belum terlaksana.

Mungkin saatnya untuk merencanakan liburan selanjutnya dengan lebih matang dan memastikan semuanya terlaksana sesuai harapan.

BACA JUGA: Dataran Tinggi Dieng Siap Sambut Libur Nataru 2024, Bagaimana Harga Tiketnya?

Meskipun harus bersabar selama satu bulan lebih, karena tanggal merah pada Januari cukup terbatas. Di luar hari Sabtu dan Minggu, hanya 1 Januari 2024 yang menjadi libur Tahun Baru.

Tapi kabar baiknya, bagi mereka yang merindukan libur panjang pasca-Nataru 2024, tidak perlu menanti terlalu lama.

Ada tanggal merah strategis yang bisa dijadikan momen untuk liburan yang dinanti-nantikan, menjelang pertengahan Februari 2024.

Mengawali rangkaian libur panjang, Kamis (8/2/2024) menandai peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW sebagai tanggal merah pertama.

BACA JUGA: Pengunjung TMII Tembus di 13.820 orang Saat Libur Tahun Baru Imlek

Sebagai momen bersejarah, ini memberikan peluang emas untuk meraih ketenangan dan menikmati waktu bersama keluarga atau teman.

Tanggal merah kedua jatuh pada Sabtu (10/2/2024), yang menjadi peringatan Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili.

Sebuah kesempatan unik untuk merayakan keberagaman budaya dan tradisi.

BACA JUGA: Yuk Liburan Dulu ke Pantai Panjang Bengkulu!

Namun, jangan lewatkan cuti bersama Tahun Baru Imlek yang jatuh pada Jumat (9/2/2024), sehingga menciptakan jendela liburan yang panjang.

Dengan memanfaatkan tanggal merah dan cuti bersama, kamu berkesempatan untuk menikmati liburan selama empat hari, mulai Kamis (8/2/2024) hingga Minggu (11/2/2024).

Inilah waktunya untuk mengejar kembali rencana liburan yang tertunda dan menciptakan kenangan tak terlupakan. Jadi, siapkan agenda liburanmu dan nikmati momen istimewa pada libur panjang mendatang! ***

Pos terkait