PT Chery Tawarkan Kendaraan dengan Pembiayaan Menarik di GIIAS Bandung 2023

PT Chery
PT Chery Sales Indonesia (CSI) menampilkan salah satu produk unggulanya, Tiggo Series pada pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung 2023 mulai 22-26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, Jawa Barat. (Foto: Turisian.com/Duta Ilham)

TURISIAN.com – Dalam gemerlap GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS Bandung 2023, PT Chery Sales Indonesia (CSI) menampilkan produk unggulannya.

Kehadirannya di event bergensi  ini, sekaligus menjadi panggung untuk merayakan setahun keberhasilan Chery meramaikan pangsa pasar otomotif Tanah Air.

Booth Chery di venue event Sudirman Grand Ballroom, kota Bandung, Jawa Barat, terlihat banyak didatangi pengunjung, sejak event ini dimuli pada Rabu 22 November lalu.

Dengan tema “Drive Forward Together,” Chery CSI menunjukkan komitmennya untuk terus berkembang bersama masyarakat Indonesia.

BACA JUGA: Astra Daihatsu Motor Tancap Gas di GIIAS Bandung 2023, Ini Targetnya

Sementara itu Qu Ji Zong, Executive Vice President CSI, menyampaikan rasa optimisme mereka untuk bisa menggaet segment pasar Indonesia.

Ini seiring dengan langkah Chery meluncurkan berbagai model SUV yang berhasil merangsek masuk ke dalam jajaran sembilan besar penjualan mobil penumpang.

“Dalam kurun waktu setahun ini, Chery telah mencapai prestasi luar biasa. Dan, kami semakin optimis dengan penerimaan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia,” ujar Qu Ji Zong dalam keterangan persnya yang diterima, Sabtu 25 November 2023.

BACA JUGA: Adira Finance Merajai GIIAS 2023 Bandung, Jadi Official Multifinance Partner

Cinderamata eksklusif

“GIIAS Bandung 2023 menjadi wadah interaksi kami dengan para pecinta otomotif, khususnya warga Jawa Barat,” lanjut  Qu Ji Zong.

Sebagai ungkapan terima kasih kepada konsumen setia, Chery menawarkan beragam promo menggoda. Termasuk cinderamata eksklusif dan penawaran spesial selama GIIAS Bandung 2023.

Begitu pun, bagi calon konsumen yang ingin mewujudkan impian memiliki kendaraan Chery, program pembiayaan menarik ditawarkan.

Yakni, dengan uang muka mulai dari 15 persen atau angsuran spesial mulai dari Rp 3 juta. Tak terkecuali, ada suku bunga nol persen selama satu tahun.

BACA JUGA: GIIAS Bandung 2023 Targetkan Transaksi Rp 1 Trilliun, 18 Merek Kendaraan siap Bersaing

Stimulus inilah yang menjadi daya tarik tersendiri untuk kategori Tiggo Series.

Keistimewaan tak berhenti di situ, karena Chery juga memberikan asuransi gratis selama satu tahun untuk pembelian Omoda Series.

Promo menarik ini berlaku mulai 1 November hingga 31 Desember 2023, memberikan peluang emas bagi para pecinta otomotif.

Utamanya, bagi para kaum masyarakat yang ingin  memiliki kendaraan bermutu dengan penawaran yang tak terlupakan dari PT Chery CSI. ***

Pos terkait