Astra Daihatsu Motor Tancap Gas di GIIAS Bandung 2023, Ini Targetnya

Astra Daihatsu
Salah satu andalan Daihatsu Astra Ayla Sport mejeng di GIIAS 2023, Kota Bandung, Rabu 22 November 2023. Foto: Turisian.com/Duta Ilham

TURISIAN.com – Ajang bergengsi Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) di Kota Bandung, Jawa Barat, tak ingin disia-siakan Astra Daihatsu Motor (ADM).

Prinsipal yang mengusung produk trinitas andalannya; New Ayla Sport, Xenia, dan New Terios ini langsung tancap gas untuk mencapai penjualan tertinggi.

Rudy Ardiman, Kepala Divisi Pemasaran ADM, tampil penuh optimisme mengenai daya tarik ketiga kendaraan unggulannya bagi para pengunjung.

Ia berharap kehadiran mereka di GIIAS Bandung akan memberikan dorongan positif pada penjualan.

BACA JUGA: Diskon Hingga 16 Juta di Pameran Otomotif GIIAS 2023, Ini Daftar Mobilnya

“Kami berpartisipasi dalam GIIAS 2023 di Bandung untuk turut serta dalam rangkaian pameran otomotif. Dan memberikan kontribusi pada pasar otomotif nasional, terutama di Jawa Barat,” ujar Rudy dalam keterangan persnya di Sudirman Grand Ballroom,tempat berlangsungnya GIIAS Bandung, Rabu 22 November 2023.

Daihatsu tak main-main menetapkan target ambisius dengan harapan menerima 100 surat pemesanan kendaraan (SPK) selama GIIAS Bandung.

“Selama GIIAS 2023, Daihatsu telah menyiapkan paket penjualan khusus yang menawarkan berbagai kemudahan kepada pengunjung. Mulai dari diskon spesial hingga gratis biaya administrasi kredit,” ungkap Rudy dengan semangat.

BACA JUGA: Semua Produsen Otomotif Kendaraan Listrik Dapat Bantuan Insentif

Ada Games Interaktif

Pengunjung yang meluangkan waktu ke booth Daihatsu di pameran terbesar di Indonesia ini dapat menikmati berbagai fasilitas.

Termasuk games interaktif, area transaksi yang nyaman, dan pelayanan tim penjualan yang profesional.

Tak hanya itu, fasilitas uji coba berkendara juga disediakan bagi yang ingin merasakan langsung sensasi mengemudi mobil Daihatsu.

BACA JUGA: Dyandra Promosindo Bakal Hadirkan Konsep Baru di Pameran IIMS 2024, Seperti Apa?

Sementara itu, Michael Hendro, Kepala Regional Astra Daihatsu Motor Jawa Barat, mengajak para pengunjung untuk merasakan pengalaman baru dan menyenangkan di booth Daihatsu.

Dengan tema “advancing life tomorrow” dan konsep futuristik yang sedang tren, Daihatsu berkomitmen memberikan pengalaman yang berbeda. Khususnya bagi generasi muda dan keluarga muda di Kota Bandung.

“Dengan harapan besar, kami berharap target 100 SPK dapat tercapai selama GIIAS 2023 di Kota Bandung. Ini bukan hanya pencapaian untuk kam. Tapi juga kontribusi berarti pada penjualan nasional,” pungkas Michael dengan penuh harap. ***

Pos terkait