Dyandra Promosindo Bakal Hadirkan Konsep Baru di Pameran IIMS 2024, Seperti Apa?

Pameran IIMS 2024
Seorang pengunjung menunjuk backdrop IIMS 2023 dan sampai jumpa di event yang sama pada tahun 2024 mendatang. (Instagram/@josephshiddeqtv)

TURISIAN.com – Persiapan untuk menyelenggarakan event otomotif terbesar di Indonesia, pameran IIMS 2024 atau Indonesia International Motor Show, sudah memasuki tahap akhir.

Dyandra Promosindo, sebagai penyelenggara acara prestisius ini, telah mengumumkan bahwa IIMS 2024 akan menghadirkan konsep revolusioner yang diberi nama “autotainment.”

Berlangsung mulai tanggal 15 hingga 25 Februari 2024, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, IIMS 2024 diproyeksikan untuk memberikan pengalaman tak terlupakan kepada para penggemar otomotif di Tanah Air.

Melampaui batas-batas konvensional, konsep “autotainment” ini akan menggabungkan aspek otomotif dan hiburan menjadi satu kesatuan yang menggugah.

BACA JUGA: Pameran Virtual Otomotif Ini Tawarkan Potongan Promo Sampai 400 Ribu

Dyandra Promosindo percaya bahwa penyajian entertainment yang menarik akan memberikan nuansa yang lebih meriah pada IIMS 2024.

Sementtara itu, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung menyatakan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan penyelenggaraan IIMS setiap tahunnya.

“Ini sesuai dengan kebutuhan pemangku kepentingan dan pengunjung. Melalui perpaduan konsep entertainment ini, kami yakin akan menambah semarak pesta otomotif besar IIMS 2024,”  kata Marpaung, dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta Jumat malam.

Dengan tagline “Your Infinite Autotainment Experience,” IIMS 2024 akan menciptakan pengalaman tanpa batas bagi para pengunjung dalam menjelajahi dunia otomotif dan menikmati hiburan yang disajikan.

BACA JUGA: Event Otomotif IIMS 2023 Tawarkan Kendaraan Listrik, Bisa Dibeli Lewat Finance Ini

Dyandra Promosindo dan IIMS 2024 telah menciptakan sebuah ruang temu yang unik bagi pemangku kepentingan, produsen otomotif, pecinta otomotif, dan masyarakat umum.

Daswar menambahkan para pengunjung akan dapat menyaksikan secara langsung berbagai tren inovasi dan teknologi terkini. Serta beragam konsep kendaraan.

Mulai dari kendaraan konvensional hingga kendaraan listrik yang kini semakin meramaikan pasar otomotif nasional.”

Selain itu, Dyandra Promosindo juga akan menghadirkan program-program unggulan pada IIMS 2024. Program-program tersebut antara lain Indonesia Automodified, Indonesia Offroad Federation.

BACA JUGA: Pabrikan Otomotif Honda akan Luncurkan Mobil Listrik, Kapan?

Kemudian ada, Community Experience, Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), Pembalap 3 Generasi, dan IIMS Parade.

Semua program ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan para pengunjung, memastikan mereka merasakan pengalaman otomotif yang tak terlupakan.

Di tempat yang sama Rudi MF, Project Manager IIMS 2024, mengungkapkan kalau pihaknya telah berhasil menyatukan elemen otomotif dan hiburan menjadi satu kesatuan yang tak terpisahkan.

“Para pengunjung akan dapat menikmati berbagai jenis hiburan yang menarik dan interaktif. Mulai dari pertunjukan aksi yang spektakuler hingga penampilan musik live oleh para musisi ternama di panggung Infinite Live IIMS 2024.”

BACA JUGA: Petualangan Otomotif Adventure Offroad Menjadi Andalan Destinasi Sampang

Selain pameran otomotif IIMS 2024 di Jakarta, Dyandra Promosindo juga mengumumkan IIMS Series 2024, yang akan meliputi IIMS Surabaya yang dijadwalkan akan diselenggarakan pada semester kedua tahun 2024.

Hal ini menunjukkan komitmen Dyandra Promosindo untuk memberikan kesempatan kepada lebih banyak pengunjung dan pelaku industri otomotif di berbagai daerah di Indonesia untuk merasakan pengalaman otomotif yang luar biasa.

Tidak hanya itu, Dyandra Promosindo juga menggandeng festival musik Projek-D untuk menghadirkan pameran khusus bagi pecinta roda dua, IIMS Motobike Show & Music.

BACA JUGA: Tahun Ini GJAW 2023 Mengusung Konsep ‘Automotive X Lifestyle’

Acara ini akan berlangsung secara serentak pada tanggal 5-6 Agustus 2023 di De Tjolomadoe, Jawa Tengah.

Pada peluncuran IIMS 2024 Jumat lalu itu,  turut dihadiri oleh berbagai tokoh ternama. Antara lain Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi & Alat Pertahanan (IMATAP) Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, R Hendro Martono,.

Ada juga Komisaris Dyandra Promosindo, Emmanuel Ernawan, Sekretaris Jenderal Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO), Tenggono Chuandra Phoa.

Terlihat pula, Vice President Director PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Hafid Hadeli, serta Direktur Marketing PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk., Swandajani Gunadi. ***

Dyandra Promosindo dengan IIMS 2024-nya siap memberikan pengalaman otomotif yang tak terlupakan bagi para pengunjungnya. Dengan konsep “autotainment” yang revolusioner, IIMS 2024 akan menjadi ajang yang mengguncang dunia otomotif dan memukau hati para pecinta kendaraan bermotor di Indonesia.

Pos terkait