Event Otomotif IIMS 2023 Tawarkan Kendaraan Listrik, Bisa Dibeli Lewat Finance Ini

Event Otomotif IIMS 2023
Seorang wanita sedang 'mengecas' mobil listriknya. Foto: Dok.iStock

TURISIAN.com – Pada event otomotif IIMS 2023 atau Indonesia International Motor Show pengunjung sudah bisa membeli kendaraan listrik (electric vehicle).

PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) kembali ditunjuk sebagai mitra resmi pembayaran multiguna (official multifinance partner). Termasuk kendaraan listrik ini.

“Kami mendukung event otomotif  IIMS 2023 dengan menyediakan solusi pembiayaan bagi masyarakat yang ingin membeli mobil, motor, dan kendaraan listrik,” kata Direktur Utama PT Adira Dinamika Multi Finance Dewa Made Susila dalam keterangan resmi, Kamis 9 Februari 2023.

BACA JUGA: Pabrikan Otomotif Honda akan Luncurkan Mobil Listrik, Kapan?

Pembelian tersebut bisa melalui  beragam penawaran menarik. Mmulai dari bunga rendah, DP ringan, hingga program undian Adira Goes to MotoGP.

Adira Finance bersama Danamon mendapat dukungan dari MUFG, yang menjadi mitra resmi perbankan.

Khususnya, untuk menyajikan layanan pembayaran multiguna pada pameran otomotif itu sehingga mereka ingin berkontribusi pada pameran otomotif di Indonesia.

BACA JUGA: Liburan di Bali Sekarang Bisa Sewa Motor Listrik, Ini Aplikasinya

Sementara itu, Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk Hafid Hadeli menyatakan bahwa mereka akan terus memberikan komitmen positif.

Yakni, memberikan berbagai kemudahan kepada nasabah dan menyajikan berbagai program menarik di setiap gelaran pameran otomotif.

Hajatan otomotif tahunan ini akan dimeriahkan dengan berbagai program unggulan bersama dengan komunitas seperti Bikers Dakwah, IIMS Award, IIMS Opening Ceremony, IIMS Closing Ceremony dan IIMS Community Experience. ***

Pos terkait