Pengunjung Membludak, Pembelian Tiket Murah KAI Sempat Ditutup Sementara

Tiket Murah KAI
Suasana pemesanan tiket murah di event EXPO KAI 2023 yang berlangsung di Cendrawasih Hall di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat. (Foto: Dok.PT KAI)

TURISIAN.com – Tingginya animo masyarakat yang ingin memperoleh tiket murah KAI Expo 2023 membuat Cendrawasih Hall di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, over kapasitas.

Untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan, panitia terpaksa menghentikan sementara penjualan tiket masuk, pada Sabtu 30 September 2023. Hal ini juga  demi menjaga kenyamanan dan keamanan pengunjung di dalam ruang expo

“Pengunjung pada hari kedua sudah mencapai angka 4.000 orang pada pukul 11.00 WIB. Untuk sementara waktu, kami harus menghentikan penjualan tiket masuk. Ini demi menjaga kenyamanan di dalam ruang expo,” kata Joni Martinus, Vice President Public Relations PT Kereta Api Indonesia, hari ini.

Sejak digelar Jumat, 28 Sepetember 2023 perhelatan  KAI Expo 2023 ini telah mencuri perhatian masyarakat dengan antusiasme yang luar biasa.

BACA JUGA: KAI Expo 2023, Pameran Terbesar dengan Memberikan 73.500 Tiket Diskon

Pemandangan yang memukau terlihat pagi ini ketika lebih dari 4.000 pengunjung telah memenuhi antrean panjang demi mendapatkan tiket masuk.

Sayangnya, KAI terpaksa menutup sementara penjualan tiket karena keterbatasan kapasitas ruang expo di Cendrawasih Hall, JCC Senayan.

Sebagai informasi tambahan, pada hari pertama KAI Expo, sebanyak 5.394 pengunjung sudah hadir untuk mengikuti acara ini.

BACA JUGA: Tok, Tak Ada Lagi Tiket Kereta Api Tambahan

Kabar baiknya, laman Instagram resmi PT Kereta Api Indonesia atau KAI mengonfirmasi bahwa penjualan tiket akan dibuka kembali.

Kebijakan itu dikeluarkan, seiring dengan pemantauan kapasitas ruangan untuk memastikan pengalaman yang nyaman bagi semua pengunjung.

Daftar Harga Tiket

KAI Expo 2023 memang menawarkan berbagai pilihan tiket dengan harga yang sangat terjangkau.

Mulai dari tiket Kereta Luxury seharga Rp 300.000, tiket Kereta Eksekutif Rp 150.000, tiket Kereta Bisnis Rp 100.000, dan tiket Kereta Ekonomi Rp 50.000.

BACA JUGA: TN Manusela Hadir di Jogja Expo Center, Promosikan Flora dan Fauna

Tiket-tiket ini berlaku untuk periode keberangkatan mulai 1 Oktober 2023 hingga 31 Oktober 2023.

Total sekitar 73.500 tiket telah dialokasikan oleh KAI untuk berbagai perjalanan KA Jarak Jauh Luxury, Eksekutif, Bisnis, dan Ekonomi.

Jangan khawatir jika Anda belum mendapatkan tiket tiket murah KAI. Pengunjung masih memiliki kesempatan untuk memperoleh tiket masuk KAI Expo 2023 secara online melalui aplikasi Blibli dengan harga Rp 30.000 per orang.

Kunjungi atau akses link disini, untuk memesan tiket Anda dan bergabunglah dalam perayaan spektakuler ini. Semoga kalian  dapat merasakan pesona KAI Expo 2023 yang tak terlupakan! ***

Pos terkait