KAI Expo 2023, Pameran Terbesar dengan Memberikan 73.500 Tiket Diskon

KAI Expo 2023
Suasana booth di pameran KAI EXPO 2023 yang berlangsung di Cendrawasih Hall Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat Jumat, 29 September 2023.(Foto:Dok.KAI)

TURISIAN.com – Di tengah hiruk-pikuk ibu kota Jakarta, PT Kereta Api Indonesia (Persero) mempersembahkan  KAI Expo 2023 dengan tema “Crafting Your Journey”.

Event yang berlangsung mulai Jumat-Minggu, 29 November- 1 Oktober 2023 ini diselenggarakan di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat.

KAI Expo 2023 bukan sekadar pameran biasa; ini adalah perayaan besar perubahan dan kemajuan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang semakin modern dan digital.

Aplikasi “Access by KAI” telah mengalami transformasi untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mencari informasi dan membeli tiket kereta api.

BACA JUGA: KAI Terapkan Aturan Baru Demi Kenyamanan Penumpang Kereta Api

Event ini juga menjadi kesempatan bagi KAI untuk mendekatkan diri dengan pengguna baru “Access by KAI.”

Sementara itu, Didiek Hartantyo, Direktur Utama KAI mengharapkan event ini (KAI EXPO) bisa berlangsung secara berkesinambungan.

“Acara ini perlu diselenggarakan berkesinambungan sebagai bounding PT Kereta Api Indonesia (Persero) untuk berkomitmen menjadi yang terbaik bagi pengguna layanan kereta api,”

BACA JUGA: Promo Tiket Kereta Anti Jaim, Berikan Diskon Hingga 25 Persen, Kemana Saja?

Pameran ini adalah panggung bagi berbagai inovasi dalam dunia perkeretaapian dan industri pendukungnya. Pengunjung dapat melihat berbagai produk dan layanan. Serta, mendapatkan tiket promo dengan harga yang sangat terjangkau.

Tiket Kereta Api Murah

Didiek menambahkan Event KAI Expo 2023 ini menunjukkan konsistensi KAI untuk menjadikan kereta api sebagai transportasi massal pilihan masyarakat.

“Transpormasi yang bisa memberikan rasa aman, selamat, nyaman, dan tepat waktu,” katanya.

BACA JUGA: Pelanggan Kereta Api Bisa Dapat Banyak Benefit Dari Program Ini, Cek Sekarang

Oleh sebab itu, jangan lewatkan kesempatan langka untuk mendapatkan tiket kereta api dengan harga fantastis di KAI Expo 2023.

Sebuat saja, hanya dengan Rp300.000, Anda bisa menikmati kelas Kereta Luxury. Atau beli tiket, Rp150.000 untuk kelas eksekutif, Rp100.000 untuk kelas bisnis, dan Rp50.000 untuk kelas ekonomi.

Tiket-tiket diskon ini tersedia untuk perjalanan KA Jarak Jauh luxury, eksekutif, bisnis, dan ekonomi dengan berbagai pilihan tanggal keberangkatan dari 1 hingga 31 Oktober 2023.

Sedangkan KAI sendiri telah mengalokasikan sekitar 73.500 tiket dengan tarif diskon untuk berbagai perjalanan KA Jarak Jauh.

BACA JUGA: Ada Perubahan Jadwal Kereta Api Bandara Nih Guys, Catat Waktunya Ya..

Tulang punggung bisnis perusahaan

“Kami mengajak masyarakat untuk dapat mengunjungi dan meramaikan KAI Expo 2023. Event ini merupakan salah satu langkah KAI dalam rangka memberikan peningkatan pelayanan kepada pelanggan melalui promosi berbagai produk dan promosi tiket kereta api,” kata Didiek.

Pengunjung KAI Expo 2023 akan merasakan pengalaman interaktif yang tak terlupakan dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan anak perusahaannya yang telah lama menjadi tulang punggung bisnis perusahaan.

KAI Group juga akan berkolaborasi dengan mitra-mitra terpercaya untuk memeriahkan KAI Expo 2023.

BACA JUGA: Kereta Api Bandara YIA Xpress Resmi Beroperasi, Catat Jadwalnya

Di berbagai booth yang tersedia dalam KAI Expo 2023, Anda dapat menjelajahi berbagai produk dan layanan. Mulai dari KAI Group dan mitra-mitra, penjualan tiket kereta api dan pesawat, hingga pilihan hotel dan resort eksklusif.

Selain itu, Anda juga dapat menemukan produk UMKM yang unik. Beragam atraksi wisata, perlengkapan perjalanan yang praktis, hingga koleksi sneakers yang menarik.

Begitu pun, tiket masuk KAI Expo 2023 dapat diperoleh secara online melalui aplikasi Blibli dengan harga terjangkau. Yakni, hanya Rp30.000.

Acara ini berlangsung dari pukul 10.00 hingga 21.00, memberikan waktu yang cukup bagi pengunjung untuk mengeksplorasi semua yang ditawarkan. ***

Pos terkait