Pelanggan Kereta Api Bisa Dapat Banyak Benefit Dari Program Ini, Cek Sekarang

Pelanggan Kereta Api
Petugas sedang memeriksa tiket Boarding Pass penumpang. Foto: Dok.PT KAI

TURISIAN.com – Pelanggan kereta api kini bisa merasakan banyak manfaat dari program Boarding Pass Through Value (BPTV). Sebuah prrgram yang ditawarkan oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja sama dengan berbagai mitra dan merchant.

Program ini dirancang untuk memberikan layanan yang lebih baik. Khususnya, kepada pelanggan dengan berbagai diskon khusus dan penawaran menarik dari mitra yang bekerja sama.

Seperti hotel, tempat penginapan, tempat wisata, restoran, wahana rekreasi, rumah sakit, dan klinik kesehatan.

BACA JUGA: Ngehabisin Waktu Liburan, Coba Deh Naik Kereta Api Maros-Barru, Keren Tau

Melalui program BPTV ini, pelanggan kereta api hanya perlu menunjukkan boarding pass, e-boarding pass. Atau kode booking perjalanan kereta api komersial jarak jauh kepada petugas atau kasir di mitra atau merchant yang dikunjungi.

Diskon yang ditawarkan serta syarat dan ketentuan yang berlaku bervariasi tergantung dari masing-masing mitra atau merchant. Pelanggan dapat menikmati diskon mulai dari 10% hingga 50%.

Untuk mengetahui mitra atau merchant yang berpartisipasi dalam program ini, masyarakat dapat mengakses informasinya melalui aplikasi KAI Access di menu Promo. Atau melalui situs penumpang.kai.id.

BACA JUGA: Aturan Baru Prokes Covid-19, Sudah Boleh Buka Masker, Bagaimana di Kereta Api?

Selain itu, informasi lebih lanjut mengenai program Boarding Pass Through Value dapat diperoleh melalui Customer Service KAI di stasiun. Atau melalui Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp di 08111-2111-121, email di cs@kai.id, dan melalui media sosial KAI121.

Melalui program ini, PT Kereta Api Indonesia berharap dapat meningkatkan minat masyarakat untuk menggunakan kereta api sebagai moda transportasi massal yang aman, nyaman, dan sehat.

Dengan adanya manfaat dan diskon yang ditawarkan, diharapkan program Boarding Pass Through Value ini dapat memberikan nilai tambah bagi pelanggan. Dan, tentunya bisa mendorong lebih banyak orang untuk melakukan perjalanan dengan kereta api. ***

Pos terkait