Creative Director Wishnutama Siapkan Gelora Bung Tomo untuk Atraksi Pembukaan PD U-17

Creative Director Wishnutama
Creative Director Wishnutama Kusubandio. Foto: Turisian.com/Duta Ilham

TURISIAN.com – Ada kabar seru nih guys!  Creative Director Wishnutama sedang menyiapkan atraksi keren buat upacara pembukaan Piala Dunia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, 10 November 2023.

Tim kreatif mantan Menteri Pariwisata pun terjun langsung ke Surabaya untuk melihat venue yang akan digunakan event sepakbola bergengsi itu.

Hal ini dibenarkan,  Wiwiek Widayati Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, dan Olahraga Pariwisata (Disbudporapar) Kota Surabaya.

BACA JUGA: Bamboo Dome Tempat Santap Siang Pimpinan G20 di Bali yang Tampak Indah

Dikatakan Wiwiek, semua kegiatan atraksi pada pembukaan nantii akan di tangani tim Wishnutama. Mulai dari berbagai atraksi , panggung utama, lampu hingga bintang tamu yang bakal tampil.

“Mereka juga nyari tempat-tempat yang oke buat aktivitas mereka, selama event berlansung,” ujar Wiwiek.

Sementara, Pemkot Surabaya sudah siap untuk menyukseskan Piala Dunia U-17 ini. Stadion GBT Surabaya juga sudah dibenah untuk menjadi  pertandingan yang nyaman.

BACA JUGA: Pameran IKM Bali Bangkit Hadirkan Berbagai Souvenir untuk Event G20

“GBT bahkan jadi home base buat timnas U-17 Indonesia buat babak penyisihan Grup A, lho,” ujarnya.

Yang jelas, semuanya sudah dipersiapkan dengan baik, sehingga ketika  Piala Dunia U-17 ini dibuka akan banyak kejuatan-kejutan.

Kita tunggu aja nih tanggal 10 November, bagaimana ramuan Creative Director Wishnutama bisa memberikan tontonan yang menarik. ***

Pos terkait