Astindo Travel Fair 2023, Tawarkan Banyak Promo dan Diskon Traveling

Astindo Travel Fair 2023
Ilustrasi Pelaksanaan Astindo Travel Fair 2023. (Instagram/@antonsumarli)

TURISIAN.com – Astindo Travel Fair 2023 bakal happening nih guys. Digelar sejak, Kamis  31 Agustus 2023 sampai Minggu, 3 September 2023 banyak diskon penerbangan yang bisa kalian dapetin.

Kalau pengen mastii, diskon apa saja, Sobat Turisian bisa main ke Atrium, Mall PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Ini tuh event keren banget buat ngecek promo liburan!

Di acara ini, kamu bisa dapetin promo seru dari banyak maskapai terbang, agen perjalanan kece. Dan juga promosi pariwisata dari dalam dan luar negeri.

BACA JUGA: Tips Mengatasi Perut Kembung Saat Aktivitas Traveling

Ketua Umum Astindo (Asosiasi Travel Agent Indonesia), Pauline Suharno, bilang bahwa target pengunjung Astindo Travel Fair 2023 ini sekitar 28 ribu orang.

Dan dari perhelatan ini, Astindo  berharap total transaksi mencapai 28 miliar Rupiah! Gokil, kan?

Di pameran seru ini, kamu bisa milih-milih tujuan liburan yang menarik dari agen perjalanan, lengkap dengan paket wisata yang oke punya.

Tentu saja nggak cuma promo dari Astindo aja, agen perjalanan lain juga nawarin promo paket wisata yang seru banget.

BACA JUGA: ASTINDO Travel Fair 2023 Tawarkan Potongan Harga Sampai Rp 600 Ribu

Liburan ke China

Misalnya, ada promo dari K.I.A Tours buat liburan ke China. Mulai dari 5,9 juta Rupiah udah bisa jalan-jalan ke sana. Ini udah termasuk tiket pesawat, hotel, tur, dan makanan loh.

Ada paket wisata dari 5 hari 3 malam, 6 hari 4 malam, 6 hari, sampe 9 hari 7 malam. Mantap, kan?

Kalau kamu suka jalan-jalan tapi cuma butuh tour aja, K.I.A Tours juga punya promo Land Tour keren abis! Mulai dari 1,2 juta Rupiah per orang, kamu udah bisa liburan tanpa ribet.

BACA JUGA: Maskapai Ini Pindah Tempat, Untuk Tujuan Bandung ke Denpasar Bali

Nggak termasuk tiket pesawat sih, tapi hotel, makanan, dan transport udah dijagain. Dan yang keren, ini nggak cuma buat liburan di luar negeri aja, tapi juga di dalam negeri!

Oh ya, ada juga nih promo super asik dari Batu Buana. Kamu bisa dapet potongan harga sampe 5 juta Rupiah buat paket wisata mereka.

Sayangnya, promo ini nggak ada batasan minimal transaksi, tapi ya kudu cepetan karena kuotanya terbatas. Tergantung kuota dan destinasi yang ada.

BACA JUGA: Tren Traveling ‘Wellness Tourism’ Kian Booming, Contoh di Ubud Bali Ini

Sementara itu Golden Rama juga ikutan meramaikan pameran ini, lho. Mereka punya promo seru buat liburan ke Bangkok, Thailand. Mulai dari 6,5 juta Rupiah kamu bisa liburan asik ke sana.

Ada juga double discount hingga 4 juta Rupiah per orang kalau lagi high season. Asyik, kan?

Jadi, siap-siap deh buat dateng ke Astindo Travel Fair 2023 biar dapetin promo liburan yang seru abis! ***

Pos terkait