Belit Tiket Gelaran MotoGP 2023 di Astindo Travel Fair 2023 Dapat Diskon Gede Lho

gelaran MotoGP 2023
Dua pria jogging dengan latar belakang sirkuit Mandalika,Lombok tengah, Nusa Tenggara Barat. (Dok.Unplash)

TURISIAN.com –  Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP) bakal jual 5.000 tiket buat gelaran MotoGP 2023 dengan harga khusus loh.

Untuk mendapatkan harga spesial itu, kalian harus berkunjung ke ASTINDO Travel Fair 2023. Tepatnya,  di Atrium Mall PIK Avenue Jakarta dari tanggal 31 Agustus sampe 3 September 2023.

Gak tanggung-tanggung, PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) dan Dyandra&Co yang jadi promoter dan co-promoter IndonesianGP, ngasih harga khusus buat tiketnya mulai dari Rp 604.000 aja, guys!

Ini tuh harga yang oke banget, biar makin banyak orang Indonesia  yang bisa nonton langsung perhelatan otomotif paling bergengsi itu.

BACA JUGA: Astindo Travel Fair 2023, Tawarkan Banyak Promo dan Diskon Traveling

Kalian bisa menyaksikan keseruan pembalap di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), sekaligus jalan-jalan wisata di sekitarnya.

Seperti dikatakan  Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria, tujuannya gak cuma ngebawa aksi balap MotoGP yang seru abis. Tapi juga biar masyarakat pada ikutan bantu majuin pariwisata Indonesia  lewat semangat Bangga Berwisata di Indonesia.

Paket Perjalanan Keren

Btw, selama ASTINDO Travel Fair berlangsung, buat kalian yang demen balap MotoGP, bisa dapetin juga paket perjalanan keren yang ditawarin sama agen-agen perjalanan.

BACA JUGA: Ajang MotoGP Kembali Digelar di Mandalika, Pemda NTB Ingatkan Pengusaha Hotel

Pastinya ada fasilitas akomodasi, transportasi, dan wisata lainnya, dengan harga yang gak bikin kantong bolong.

Sementara itu Presiden Direktur Dyandra&Co, Daswar Marpaung mengungkapkan kalo paket-paket ini bakal ngasih pengalaman yang lengkap banget buat para pecinta balap MotoGP.

Jadi sambil nonton balap motor keren, bisa juga menikmati indahnya alam Mandalika, Nusa Tenggara Barat.

Eh, gak cuma itu, guys! Selain agen perjalanan, kalian yang mampir ke ASTINDO Travel Fair 2023 juga bisa dapetin promo dari maskapai penerbangan keren.

BACA JUGA: Puncak Event Bau Nyale di NTB, Berburu Jelmaan ‘Putri Mandalika’

Seperti,  ANA-All Nippon Airways, Batik Air, Cathay Pacific, China Airlines, Citilink, Emirate Airlines, Etihad Airlines. Kemudian, EVA Air, Garuda Indonesia, Japan Airlines, Qatar Airways, Singapore Airlines, dan masih banyak lagi.

Ada juga nih, badan promosi wisata dari berbagai negara, kaya Hong Kong Tourism Board, Korea Tourism Organization, Macau Government Tourism Office.

Lalu, Philippine Department of Tourism, Singapore Tourism Board, Taiwan Tourism Bureau, dan Tourism Authority of Thailand.

Wah, seru banget, kan? Jadi, jangan lewatkan gelaran MotoGP 2023 ini ***

Pos terkait