ASTINDO Travel Fair 2023 Tawarkan Potongan Harga Sampai Rp 600 Ribu

Asosiasi Travel Agent Indonesia
(Instagram/@astindofair)

TURISIAN.com – Mengunjungi pameran perjalanan ASTINDO Fair 2023 kalian berpeluang mendapat potongan harga hingga Rp 600 ribu.

Jadi, jangan lewatkan event yang akan berlangsung pada 23-26 Februari 2023 di ICE-BSD Tangerang ini.

Tak hanya di Tangerang. Kali ini ASTINDO Travel Fair akan serentak diselenggarakan di tiga kota besar lain termasuk Surabaya, Medan dan juga Bali.

“ASTINDO Travel Fair 2023 akan berlangsung tanggal 23-26 Februari di ICE BSD City Hall 2, ICE-BSD Tangerang, dengan total 78 booth,” papar Ketua Panitia ASTINDO Travel Fair 2023, Anton Sumarli, dalam keterangan resminya, Senin 20 Februari 2023.

BACA JUGA: Taman Safari Tebar Promo Tiket di Indonesia Travel Fair, Buruan Datang

Ia melanjutkan bahwa selama empat hari penyelenggaraannya, ASTINDO menargetkan sebanyak 18.000 orang pengunjung. Dengan estimasi transaksi penjualan sekitar Rp 80 milyar.

“Target nilai transaksi bisnis akan diperoleh dari penjualan tiket (ticket issued) rute internasional dan domestik serta paket-paket wisata,” jelas Anton.

Tawarkan diskon khusus bank partner hingga Rp 660.000

BACA JUGA: Absen Tiga Tahun, Japan Travel Fair Hadir Lagi di Jakarta, Catat Jadwalnya

Bekerja sama dengan bank partner BCA, pengunjung ASTINDO Travel Fair 2023 yang merupakah nasabah BCA bisa mendapat potongan harga khusus hingga Rp 660.000 selama acara.

“Akan ada diskon up to Rp 660.000 bagi nasabah BCA, plus Rp 500.000 utk paket BBWI (Bangga Berwisata di Indonesia),” papar Ketua Umum ASTINDO, Pauline Suharno.

Selain itu, ada pula penawaran menarik lain berupa cashback dan cicilan nol persen. Ekstra voucher untuk belanja di BCA Expoversary.

Hingga asuransi perjalanan gratis dari BCA Insurance, selama berlangsungnya pameran.

BACA JUGA: DKI Jakarta Ikut Bali Beyond Travel Fair, Ini Tujuan yang Ingin Diraih

19 Maskapai Penerbangan

Pada ASTINDO Travel Fair tahun ini, akan hadir 19 maskapai penerbangan domestik dan internasional dengan tawaran diskon spesial.

Adapun 19 maskapai tersebut termasuk All Nippon Airways, Asiana Airlines, Cathay Pacific, China Airlines, Citilink, Emirates Airlines.

Kemudian ada, Etihad Airways, EVA Air, Garuda Indonesia, Malaysia Airlines, NAM Air, Philippine Airlines, Qantas Airways, Qatar Airways.

Lalu, Saudia Airlines, Singapore Airlines, Scoot Airlines, Sriwijaya Air, dan Turkish Airlines. ***

Sumber: kompas.com

Pos terkait