Premiere Heritage Lounge Hadir di Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng

Premiere Heritage Lounge
Fasilitas di Premiere Heritage Lounge Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng yang bisa dinikmati penumpang kereta api. Foto: Dok.PT KAI

TURISIAN.com – Bertepatan dengan perayaan HUT ke-78 Republik Indonesia, KAI (Kereta Api Indonesia) secara resmi membuka Premiere Heritage Lounge di Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng.

Pemberian nama Premiere Heritage Lounge ini bukan tanpa alasan. Ini adalah salah satu ruang tunggu mewah KAI yang dikelola bersama WIRA.

Sebuah anak, perusahaan Premiair Group yang udah punya jam terbang dan sertifikasi internasional.

Khususnya, dalam melayani VIP untuk penerbangan pribadi, baik yang di dalam negeri maupun lintas negara.

Pertanyaannya, apa sih yang bikin Premiere Heritage Lounge ini istimewa? Nah, nanti kalo kalian naik kereta dan mampir ke sana, bakal bisa nyaman dan terasa lebih spesial.

BACA JUGA: Pelanggan Kereta Api Bisa Dapat Banyak Benefit Dari Program Ini, Cek Sekarang

Gimana enggak, coba bayangin akses langsung dari tempat parkir ke dalam lounge dan bisa masuk ke tempat naik kereta secara pribadi. Khususnys buat yang pake fasilitas ini.

Oh iya, jangan lupa fasilitas hiburannya, ada TV kabel buat nonton acara favoritmu dan juga Wi-Fi buat internetan. Plus, buat kamu yang suka ngemil dan minum, ada makanan dan minuman enak yang udah disiapin.

Fasilitas dan Kemudahan

Sementara itu, VP Public Relations KAI, Joni Martinus mengemukakan  dengan segala fasilitas  yang ditawarin lewat lounge ini, diharapkan bakal nambah pengalaman pelanggan. Jadi, nunggu kereta nggak bakal bosen deh.

BACA JUGA: PT KAI Tambah Kereta Jarak Jauh untuk Angkutan Lebaran

Tapi, ini dia yang menarik. Kalau kalian naik Kereta Api Kelas Luxury, kamu bisa nikmati fasilitasnya gratis! Tapi kalo kamu naik Kereta Api kelas lain,  bisa masuk ke sini dengan bayar Rp 60 ribu aja (belum termasuk pajak).

Nah, ada satu lagi nih.

Lingga Sadoko,  Direktur dari WIRA mengaku  seneng banget bisa bekerja sama sama KAI. Utamanya, karena bisa  bikin ruang tunggu yang lebih oke buat pelanggan kelas Luxury dari Kereta Api Indonesia.

Dia juga cerita kalau pengalaman mereka ngelola lounge buat penerbangan komersial dan jet pribadi, bakal bantu tingkatin kepuasan pelanggan KAI.

BACA JUGA: PT KAI Luncurkan Film Dokumenter Bergenre ‘Traveler Report’, Ini Tujuannya

Ini nggak cuma di Semarang lho, Premiere Heritage Lounge udah ada juga di stasiun-stasiun lain seperti Gambir, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Surabaya, dan beberapa tempat lain.

Jadi, buat kamu yang suka fasilitas mewah dan layanan yang profesional, ini nih tempatnya.

Joni mengakhiri pembicaraan dengan menyatakan kalau KAI emang komit banget buat kasih pilihan fasilitas yang bervariasi buat pelanggan.

Oleh sebab itu, dengan adanya Premiere Heritage Lounge ini, diharapkan semua kebutuhan pelanggan akan kenyamanan dan pelayanan yang top bisa terpenuhi dengan baik. ***

Pos terkait