Bogor Fest 2023 Balik Lagi Guys, Catat Tanggal Pembukaannya Ya?

Bogor Fest 2023
Dok

TURISIAN.com – Wah, kabar asik banget nih, guys! Bogor Fest 2023 bakal balik lagi, loh! Tempatnya di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Tanggalnya tuh dari 24-27 Agustus 2023. Jadi catat ya.

Ceritanya, Bogor Fest sebelumnya sempet berhenti gara-gara pandemi corona. Tapi sekarang udah siap ngadain pesta keren buat kita semua dengan tema “Semua Ada di Bogor Fest”.

Bener-bener pas buat kalianĀ  nongkrong sambil ngerasain seru bareng temen-temen.

Kalo kamu suka liat-liat barang kece, di Bogor Fest ini ada lebih dari 600 stan pameran, lho. Semua itu bakal nunjukin produk dari UMKM top markotop.

BACA JUGA: Festival Kepulauan Seribu, Jadi Daya Tarik Wisatawan

Termasuk, perusahaan yang dipegang sama pemerintah daerah, serta BUMD. Jadi, mau cobain makanan enak atau liat produk kece, ini tempatnya.

Menurut Didi Kurnia selaku Ketua Pelaksana Bogor Fest 2023, pengunjung bisa tanpa bayar alias gratis, guys! Cukup scan barcode aja udah bisa masuk. Keren, kan?

BACA JUGA: Jalan-Jalan Seru di Sekitar Stasiun Bogor, Coba Deh Mampir Kesini

Nah, di acara ini, ada 26 festival yang berbeda-beda. Gak cuma stand pameran, tapi juga ada festival kopi, bursa mobil-mobilan, festival properti, alat-alat pertanian, dan macem-macem lagi.

Paling seru, ada juga pertunjukan budaya dan musik yang bakal bikin lo bergoyang.

Bintangnya gak tanggung-tanggung, ada Band Kotak, The Virgin, Fade 2 Black. Lalu Utopia, Mahesa KDI, Souljah, Azmy Z, dan Hydro Koplo.

Seru, kan? Jadi jangan sampe ketinggalan, guys! ***

Pos terkait