Jalan-Jalan Seru di Sekitar Stasiun Bogor, Coba Deh Mampir Kesini

Stasiun Bogor
Penumpang kereta melewati peron di Stasiun Bogor, Jawa Barat. (Instagram/@bogorseru)

TURISIAN.com – Halo, teman-teman! Kita mau kasih tau nih, ada tempat asyik buat jalan-jalan dekat Stasiun Bogor.

Makanya, jangan bingung lagi nyari tempat seru buat piknik atau ngilangin penat.

Gampang banget aksesnya, bisa naik mobil, motor, atau yang paling oke, naik KRL biar makin hemat.

Nah, buat kalian yang mau seru-seruan tanpa habisin banyak duit, yuk cek tempat-tempat keren di bawah ini:

Kebun Raya Bogor

Ini dia tempat yang keren buat kamu yang suka sama alam. Di sini, kamu bisa lihat pohon-pohon rindang dan hawa sejuknya bikin berasa fresh banget. Cocok banget buat nongkrong sama temen atau keluarga, bisa piknik juga lho. Coba deh, hirup udara seger Kebun Raya Bogor!

BACA JUGA: Gowes Bogor Uphill Challenge Series Segera Dimulai, Buruan Daftar

Taman Sempur

Kalo kamu mau jalan kaki dari stasiun, nih tempat pas banget. Cuma 2 km aja dari stasiun, udah sampai deh di Taman Sempur. Cocok buat kamu yang suka skateboard atau jogging. Ada sungai juga di situ, bikin betah lebih lama nongkrongnya.

Museum Nasional Sejarah Alam Indonesia

Nih, buat yang suka sejarah alam, jangan sampe ketinggalan ke museum keren ini. Dari stasiun, tinggal jalan kaki dikit udah nyampe. Di sini, kamu bisa lihat macam-macam tumbuhan dan artefak seru lainnya. Ada workshop juga, pasti asik!

Fasilitas Wifi Gratis

Alun-Alun Kota Bogor

Nah, ini dia tempat yang super deket sama stasiun, jaraknya cuma 100 meter doang. Udah bisa nyampe, udah seru lagi. Ada taman, masjid, wifi gratis, dan tempat fitness buat yang suka olahraga. Seru, kan?

BACA JUGA: Curug Cilember Bogor, Destinasi yang Memiliki 7 Air Terjun

Museum Zoologi Bogor

Buat kamu yang demen binatang dan suka museum, wajib mampir ke sini. Gak jauh dari stasiun, bisa naik motor atau mobil juga. Di museum ini, kamu bisa lihat kerangka binatang yang keren abis, termasuk Paus Biru yang gede banget. Ada harga tiket masuknya, tapi tenang aja, seruannya pasti sebanding!

Jadi, gimana? Sekarang udah tau kan tempat keren di sekitar Stasiun Bogor? Langsung ajak temen-temen buat jalan-jalan seru, atau kalau mau me-time juga oke banget. Yuk, jangan sampai ketinggalan serunya! ***

Pos terkait