Siapa yang Mau Test Drive di Pameran Mobil Baru? Buruan ke GIIAS 2023

Pameran Mobil Baru
Pengunjung GIIAS 2023 berkesempatan test driver untuk kendaraan listrik. (Instagram/@giias_id)

TURISIAN.com – Wah, guys, ada event keren nih! Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 udah ngadain pameran mobil baru yang keren banget.

Bukan cuma liat aja, lo juga bisa ngerasain langsung gimana deretan mobil-mobil baru ini meluncur, loh!

Dijamin gak cuma buat nonton doang, tapi ada zona test drive buat kalian yang penasaran banget. Jadi, kalian bisa nyobain mobil-mobil baru ini dan liat sensasinya!

Dan cek ini, guys, gak cuma mobil biasa aja yang ada di sini. Ada juga mobil-mobil listrik dan hybrid yang siap dicoba. Makin seru, kan?

Nih, beberapa mobil yang bisa kalian cobain di GIIAS 2023: Hyundai Stargazer X, Mitsubishi XForce, Wuling Almaz Hybrid RS.

BACA JUGA: Great Wall Motor Hadirkan Tiga Varian Baru di GIIAS 2023

Lalu ada, Chery Omoda 5, Neta V, Seres E1, Mazda CX-60, sampe Fortuner E100. Gak main-main, deh!

Ceritanya, ada dua tempat buat nyobain mobil, yang pertama ada di loading dock Hall 3-3A, trus yang kedua ada di loading dock Hall 6-9.

Nah, kalian yang mau ikutan test drive, harus daftar dulu lewat aplikasi Auto360, lalu langsung menuju tempat test drive buat daftar ulang.

Pas test drive, kalian bakal dikawal sama penjual dari masing-masing merek mobil.

Test Mobil Listrik

Ingat, ya, kalau mau test drive, kalian harus punya SIM A. Pakai sabuk pengaman, buka jendela mobil, dan patuhi semua rambu lalu lintas. Gak boleh bandel, nih!

BACA JUGA: Pameran Miniatur Lokomotif Terbesar Rekor MURI, Hadir di Beberapa Stasiun

Kalo semua syarat udah terpenuhi, langsung bisa coba mobilnya, bahkan lewatin rintangan khusus, kayak water test buat mobil listrik. Keren, kan?

Oh ya, ada zona khusus juga buat nampilin fitur-fitur canggih mobil listrik, mulai dari auto brake assist sampe auto parking. Kalian bisa langsung nyobain, guys!

Bagi yang mau dateng ke GIIAS, bisa beli tiketnya online lewat aplikasi Auto360. Atau langsung beli di tempat. Harganya bervariasi tergantung jenis tiket dan hari kunjungan, lho.

Jadi, tunggu apa lagi, guys? Siap-siap aja buat seru-seruan di GIIAS 2023. ***

Pos terkait