Great Wall Motor Hadirkan Tiga Varian Baru di GIIAS 2023

Great Wall Motor
Salah satu varian yang dikeluarkan Great Wall Motor, Haval. (Instagram/@greatwallmotor.id)

TURISIAN.com – Menggebrak di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Great Wall Motor (GWM) menghadirkan trio andalannya.

Kendaraan (mobil) yang bakal segera mengaspal di jalanan tanah air itu adalah Haval, Tank dan Ora. Targetnya pada pada awal kuarta 2024 mendatang, kendaraan ini mulai tancab gas.

“Hari ini, dengan sorak gembira, kita memperkenalkan trinitas produk pilihan kami: Haval, Tank, dan Ora, kepada pasar Indonesia yang semakin berkembang,” kata Presiden Great Wall Motor ASEAN, Clyde Cheng, di  ICE BSD, Tangerang, kemarin.

Clyde Cheng meyakinkan bawa Portofolio yang dibawa ini telah meraih pengakuan global berkat mutu, performa, dan inovasinya.

BACA JUGA: Industri Otomotif Masih Bikin Penasaran, Terbukti Gaikindo Dikunjungi 36 Ribu Orang

“Kami percaya, para konsumen Indonesia pun tak akan bisa menyembunyikan  pesona kendaraan-kendaraan istimewa yang kami tawarkan,” tambahnya.

Menyambut ritme bergaya SUV yang melingkupi berbagai penjuru dunia, GWM memboyong Haval sebagai jawaban atas panggilan petualangan para pencinta alam Indonesia.

Tawaran kenyamanan di jalur raya dan ketangguhan di medan off-road, menjadi signature yang diusung oleh SUV dari GWM.

Tak diragukan lagi, sensasi mengemudi yang mulus akan tercipta. Baik saat membelah kepadatan kota maupun menaklukkan keindahan panorama Indonesia yang mengagumkan.

BACA JUGA: Tahun Ini GJAW 2023 Mengusung Konsep ‘Automotive X Lifestyle’

Performa Superior

Tak hanya sampai di situ, segmen kendaraan off-road pun turut diisi oleh GWM dengan kehadiran Tangki yang perkasa.

Dirancang untuk menggempur berbagai varian kondisi jalan di Indonesia, Tangki memamerkan performa superior tanpa pamrih.

Lengkap dengan fitur-fitur keamanan yang mengesankan dan ketahanan yang tiada tanding.

Beralih ke persembahan ketiga, namun tak kalah mencuri perhatian, Ora, bagi konsumen yang memuja kendaraan listrik.

BACA JUGA: Pabrikan Otomotif Honda akan Luncurkan Mobil Listrik, Kapan?

Mobil ini bukan hanya mengusung teknologi cerdas guna menyuguhkan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman di segala aspek.

Tetapi juga memiliki desain yang berbau retro futuristik, memperkaya gaya hidup kaum millennial yang cerdas.

Ora dikenal sebagai perwakilan teknologi EV terkini, mampu menjangkau jarak jauh dengan penuh percaya diri, sambil mengusung desain yang memanggil masa depan mobilitas berkelanjutan.

Ia memantapkan langkah dalam menyongsong dunia yang lebih baik, berkat kontribusi 100% energi bersih.

BACA JUGA: Pameran Virtual Otomotif Ini Tawarkan Potongan Promo Sampai 400 Ribu

Mengukuhkan Sinergi Distribusi

Untuk menjalankan roda operasional di Indonesia, GWM mempercayakan kendali sepenuhnya kepada Inchcape plc (Inchcape).

Ia akan berjalan bersama mitra patungan setianya, PT Indomobil Sukses Internasional Tbk (Indomobil), yang sebelumnya telah mengukuhkan sinergi distribusi yang handal di tanah air.

Saat ini, dalam persatuan usaha ini, Inchcape berhasil mengantongi sekitar 70 persen porsi saham. Sedangkan, sisanya 30 persen, dipegang oleh Indomobil.

BACA JUGA: GIIAS Surabaya 2022 Buka Hari Ini, Bisa Test Driver Mobil Listrik Lho

Kolaborasi yang menjembatani Inchcape dan Indomobil menjadi pondasi kokoh dalam menghadirkan distribusi. Serta menggencarkan pemasaran produk-produk GWM di panggung mobil Indonesia.

Tak diragukan lagi, GWM meyakini bahwa trio keunggulan mereka, yakni Haval, Tangki, dan Ora, akan memikat hati konsumen Indonesia.

Entah itu mereka yang mencari sensasi petualangan, mengusung semangat off-road. Ataupun meniti jejak mobilitas masa depan dengan teknologi EV yang muktakhir. ***

Pos terkait