Liburan Ke Kota Malang, Ada Promo Tiket Pesawat Hingga 800 Ribuan Nih

Liburan ke Malang
Rumah warna-warni di Kampung Warna Warni Jodipan di kota Malang, di Jawa Timur, ini menjadi salah satu daya tarik wisata. (Dok.iStock)

TURISIAN.com – Sobat Turisian punya info seru buat kalian yang lagi mau liburan ke Malang nih! Malang tuh kota keren di Jawa Timur yang banyak menyimpan destinasi wisata!

Ada Jawa Timur Park 1-3, Bromo, Batu Night Spectacular, Alun-alun Malang, Museum Angkut, Coban Rais, dan Kampung Warna-warni Jodipan yang bakal bikin liburan kamu jadi seru banget!

Tapi, cek dulu nih sebelumnya. Kalo kamu mau jalan-jalan ke Malang, jangan sampai lupa pesen tiket transportasi, kayak tiket pesawat gitu.

Soalnya, kalo pesen dadakan, harganya bisa lebih mahal dan pilihannya juga makin dikit, bro! Jadi, mending buruan pesen tiket pesawatnya kalo udah tahu tanggal berangkatnya, ya!

BACA JUGA: Curug Sidok nan Cantik dan Asyik Buat Tujuan Liburan di Pemalang

Tarif tiket pesawat ke Malang bervariasi. Tapi tenang aja, kita  ada info buat kamu! Di  bulan Agustus 2023 ini, harga tiket pesawat dari Jakarta ke Malang paling murah di kisaran Rp 1 juta sampe Rp 1,2 jutaan, pake pesawat Citilink.

Tiket ini bisa kamu dapetin dari beberapa agen perjalanan online (OTA) atau situs resmi maskapai itu sendiri.

Nah, cek juga ya, buat tanggal 3, 5, 16, 21-26, dan 28-31 Agustus, ada tiket Jakarta-Malang seharga Rp 1 juta yang bisa kamu temuin di OTA tiket.com. Seru kan!

Buat bulan-bulan selanjutnya, harga tiket pesawat dari Agustus sampe Desember 2023 masih berkisar antara Rp 1 juta sampe Rp 1,4 jutaan, kok.

BACA JUGA: Menghadapi Parkir Liar di Kota Malang Saat Liburan Akhir Tahun, Ikuti Cara Ini

Harga Tiket Jakarta-Malang

Jadi, kalo pengen jalan-jalan ke Malang pas liburan lainnya, masih bisa banget!

Tapi, Sobat Turisian punya kabar bagus buat kamu yang mau hemat! Kalo mau tiket pesawat ke Malang harganya di bawah Rp 1 juta. Tunggu sampe tahun 2024, sekitar bulan April, bro!

Kira-kira ada beberapa tanggal yang harga tiket Jakarta-Malangnya cuma sekitar Rp 890.000-an pake Super Air Jet. Cuma, ya, pilihannya bisa aja terbatas.

BACA JUGA: Yuk Piknik ke Objek Wisata Bendungan Selorejo Malang!

Eh, buat yang dari Malang mau ke Jakarta juga sama serunya nih! Harga tiket pesawatnya relatif sama, bro, baik di OTA atau situs maskapai.

Buat bulan Agustus 2023, tiket pesawat termurah Malang-Jakarta di kisaran Rp 1 juta sampe Rp 1,2 jutaan, bisa pake Citilink atau Baik Air.

Pokoknya, buat liburan seru ke Malang, pesen tiket pesawatnya jangan sampai keburu habis ya! Semoga liburan kamu seru dan lancar, bro! ***

 

Pos terkait