Java Balloon Attraction 2023 Jadi Festival Keren yang Ditunggu-tunggu, Ini Harga Tiketnya

Festival Keren
Festival Pengibaran Balon Udara di Wonosobo. (Dok.iStock)

TURISIAN.com – Mantap betul, bro! Ada kabar keren nih buat kalian semua. Khususnya yang suka festival keren dan seru-seruan. Tepatnya, pada  27 Agustus 2023, di Taman Rekreasi Kalianget, Wonosobo, Jawa Tengah, bakalan digelar acara super kece, yaitu Java Balloon Attraction 2023!

Makanya catet tanggalnya, jangan sampe kelewatan, ya!

Nah, Sobat Turisian harus tahu nih, tiket masuk ke festival balon udara ini cuma Rp 2.000 doang, bro. Wah, harga tiketnya super ramah di kantong, kan?

Eh, tapi nih, kalian jangan kira duit segitu cuma buat nontonin balon aja, ya. Itu sebenernya buat masuk ke kawasan wisata Kalianget, sesuai peraturan daerah gitu.

BACA JUGA: Komunitas Balon Wonosobo Bakal Bikin Heboh Lewat Festival Balon Udara

Nah, yang namanya Java Balloon Attraction, pasti bakal ada atraksi balon udara keren abis, dong! Pukul 06.00-09.00 WIB, bakalan ada pameran balon yang gokil abis!

Kalian bakal diajak menyaksikan puluhan balon udara keren yang terbang tinggi-tinggi dan bikin formasi empat dimensi yang bikin mata melek.  Gak cuma dari satu sisi, tapi bisa dari mana aja, mantap kan?

Ada Tiket VIP

Oh iya, buat kamu yang mau ngerasain pengalaman mewah, ada juga tiket VIP, nih! Kalian juga bisa duduk di tempat paling oke dan deket sama balon udara.  Gimana, keren banget, kan?

Tiket VIP ini bisa lo beli barengan sama acara Wonosobo Night Fashion Carnival di tanggal 26 Agustus 2023.

BACA JUGA: Telaga Menjer Terluas di Wonosobo dengan Pesona Alam nan Indah

Tapi kalo mau tiket VIP, musti siap-siap kocek dalem-dalem, ya. Harganya berkisar antara Rp 400.000 sampe Rp 1 juta, tapi pasti worth it abis buat pengalaman keren ini!

Selain atraksi balon yang bikin heboh, acara Java Balloon Attraction 2023 ini bakalan berlangsung selama tujuh jam lebih, dari pukul 06.00 sampe 13.00 WIB.

Jadi, kalian bisa betah lama-lamaan seru-seruan di Taman Rekreasi Kalianget!

BACA JUGA: ASR Festival, Hadirkan Brand Experience yang Oke Banget Lho

Gak cuma balon udara, bro, tapi juga bakal ada hiburan seru lainnya, seperti pentas kesenian, bazar UMKM. Dan, tentunya aneka kuliner enak buat nambah energi lo.

Momen kece ini juga bisa jadi kesempatan buat lo dukung UMKM lokal, jadi gak cuma seru, tapi juga bermanfaat, kan?

Gimana, bro? Seru abis kan acara Java Balloon Attraction 2023 ini? Jadi, catet tanggal 27 Agustus 2023 dan ajak temen-temen kalian  buat dateng ke festival keren ini.

Gak cuma bisa nontonin balon udara keren, tapi juga dapetin pengalaman asik gila bareng mereka.

Yaudah, gak usah mikir lama-lama lagi, pastiin diri lo dateng dan rasain serunya acara ini, bro! Yuhuu, Java Balloon Attraction 2023, here we come! ***

Pos terkait