Taman Wali Kota Jakarta, Jadi Tempat Nongkrong Sekaligus Spot Instagramable

Taman Wali Kota
Taman Wali Kota, Jakarta Barat. (Instagram/@rubber _houses)

TURISIAN.com – Kalo kalian  lagi nyari spot keren buat foto ala-ala alam di Jakarta Barat, coba deh mampir ke Taman Wali Kota Jakarta Barat alias Walkot Farm 4.0.

Lokasinya di kompleks kantor Walikota Jakarta Barat, Jalan Kembangan Raya No. 2, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

Di sini enggak cuma buat olahraga, baca buku, atau nongkrong aja. Tapi juga bisa dapetin foto-foto keren buat diupload di Instagram, bro! Penasaran spot-spot kece apa aja? Yuk, simak!

Gerbang Masuk Walkot Farm 4.0

Spot pertama yang wajib lo kunjungin adalah gerbang masuk taman wali kota  ini. Unik abis! Gak simetris dan coraknya warna-warni yang nggak biasa. Lo bisa berpose di bawah gerbang sambil nongkrongin tulisan “Walkot Farm 4.0 Jakarta Barat”. Pasti dapet foto kece!

BACA JUGA: Barbie Dream House Hadir di Neo Soho Mall Jakarta, Ini Spot Menariknya

Perpustakaan Mini

Nah, tempat ini sebenernya lapangan yang ditaburin rumput sintetis. Di salah satu pojokan ada kotak-kotak kayak rumah mini yang diisi sama buku-buku. Asik banget buat foto duduk-duduk di atas rumput atau tikar, seolah-olah lagi piknik, atau bisa juga sambil berpose abis baca buku. Kece!

Tulisan Inspiratif Tokoh Dunia

Gazebo

Ada 8 gazebo di taman ini yang oke banget buat spot foto. Dihias sama tanaman gantung dan tulisan-tulisan inspiratif dari tokoh keren dunia. Ada juga yang terbuat dari kayu dan bambu. Setiap gazebo punya nama kecamatan di Jakarta Barat, jadi lo bisa pilih sesuai selera buat foto-foto Instagram kekinian lo!

BACA JUGA: Lagi Pengen Staycation di Jakarta, Ini 10 Hotel Bintang di Jakarta dan Harganya

Lorong Hijau

Dari gerbang masuk Walkot Farm 4.0, lo bisa jalan ke arah kanan buat nemuin “Lorong Hijau”. Nah, ini dia namanya pas banget! Lorong ini ditutupin tanaman hijau yang merambat, asik banget buat foto-foto. Lo bisa ambil foto di tengah-tengah lorong, sendiri atau berdua sama gebetan. Romantis!

Lahan Budi Daya Sayuran dan Toga

Spot terakhir yang wajib lo kunjungin adalah lahan budi daya sayuran dan tanaman obat. Keren banget buat foto dengan latar belakang gazebo. Coba deh berpose di deket papan yang nandain lahan budi daya sayuran, bisa juga lo berfoto sambil pura-pura ngeliatin tanaman tanpa liat ke kamera. Candid abis!

Jadi, kalo lagi pengen eksplor tempat kece di Jakarta Barat dan mau dapetin foto-foto Instagramable, jangan lupa mampir ke Walkot Farm 4.0, ya! Jaminan foto-foto lo bakal makin hits dan kekinian! ***

Pos terkait