Teleperformance Indonesia Bikin Charity Run, Begini Keseruannya

Teleperformance Indonesia
Para peserta lari Charity Run Teleperformance Indonesia saat melakukan start. (Instagram/@thom.2227)

TURISIAN.com – Eh, bro! Teleperformance Indonesia baru aja ngadain acara keren banget di Yogyakarta, loh!  Namanya Charity Run.

Tujuan diadakannya acara ini adalah  buat ajak masyarakat kita buat tetep sehat sambil support sportourism di tempat kita!

Sementara itu, eventnya juga bakal jadi tradisi setahun sekali nih, geng! Biar makin solid ngehadirin manfaat buat masyarakat dan ngingetin betapa gede potensi sportourism di Yogya!

Sedangkan ajang ini sendiri  ada dua kategori, ada lari 5 km dan 10 km. Keren kan?

BACA JUGA: Lombok Timur Siap Memukau Peserta Pesona Rinjani Color Run 2023

Selain itu, acara ini juga mempromosikan gaya hidup sehat dan memberdayain masyarakat sekitar. Kita bisa berbagi dan peduli sama sesama juga.

Kebetulan, dari total 500 peserta, berhasil ngumpulin donasi sebesar 50 juta rupiah! Dan dana itu langsung disumbangin buat Yayasan SAPDA dan YKAKI Yogyakarta.

Dimana, fokusnya bantu perempuan dan anak-anak penderita kanker. Mereka dapet fasilitas pengobatan, pendidikan, konseling. Termasuk,  advokasi hukum yang lebih baik berkat donasi ini.

BACA JUGA: Bank Jateng Friendship Run Diikuti 1000 Lebih Pelari, Termasuk Gubernur

Salut banget sama yang ikutan! Salah satu peserta bilang seneng banget bisa lari sambil bantu sesama. Namanya Bagus Armansyah, nih!

Acara ini gak cuma lari-larian aja, loh. Ada pertunjukan musik, tarian, dan juga banyak booth UMKM yang jualan makanan dan produk rumahan dari warga Yogya. Mantap, kan?

Yuk, dukung acara kayak gini biar makin banyak orang bisa dapet manfaatnya, dan kita bisa bareng-bareng bantu sesama! Semangat, guys! ***

Pos terkait