Pengen Umrah ke Arab Saudi Dapat Cashback? Datang ke Travel Fair Ini Guys

Umrah ke Arab Saudi
Masjid Nabawi di Kota Madinah, Arab Saudi ini menjadi salah satu spot yang 'wajib' dikunjungi bagi peserta umrah. (Dok.iStock)

TURISIAN.com – Ada kabar seru nih buat kalian yang pengen umrah ke Arab Saudi! Lion Air bakal ngadain Umrah Travel Fair 2023 dari tanggal 19 Juli sampe 23 Juli di Mosaic Walk, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Beneran nih, kalian nggak boleh kelewatan!

Gak cuma Lion Air doang yang terlibat, mereka juga berkolaborasi sama Saudi Tourism Authority (STA) loh! Konsepnya keren abis, namanya “Rethink Summer Saudi.” Bener-bener bikin penasaran deh!

Nah, saat pembukaan acara di Mall Kota Kasablanka, ada Kepala Penerbangan Internasional Lion Air, Novianty, yang ngucapin terima kasih buat Saudi Tourism Authority yang udah dukung acara ini.

Mereka berharap banget Umrah Travel Fair 2023 bisa bikin hubungan Indonesia sama Arab Saudi makin baik.

BACA JUGA: Lion Air Buka Penerbangan Umrah Aceh-Arab Saudi untuk Program 13 Hari

Gak cuma buat ibadah aja, Arab Saudi juga punya tempat wisata yang ciamik, loh!

Shazlin Ahmad dari Saudi Tourism Authority menawarkan, ada banyak destinasi wisata di sana yang bisa kalian kunjungin.

Makanya, lewat pameran ini, mereka mau kenalin destinasi wisata di Arab Saudi buat masyarakat Indonesia. Mantap!

Promo-promo ciamik

Nah, yang bikin seru lagi, di acara ini ada promo-promo ciamik! Salah satunya ada cashback sampe Rp 600.000 buat 10.000 pembeli pertama yang berangkat umrah dari Agustus sampe September 2023. Hoki banget kan!

Dan, gak cuma itu aja guys! Ada juga promo cashback dari mitra perjalanan lain sampe Rp 650.000 buat periode keberangkatan November-Desember 2023.

BACA JUGA: Penerbangan Umrah di Bandara Kertajati Majalengka Kembali Dibuka

Plus, kalo kalian transaksi di pameran, ada lagi cashback Rp 500.000 loh! Total cashback bisa nyampe Rp 1,1 juta! Wow, jangan sampe kelewatan deh!

Oh ya, ada info penting nih buat kalian yang pingin umrah dari berbagai kota di Indonesia. Lion Air bakal ada penerbangan langsung ke Arab Saudi dari 10 bandara!

Mulai dari Soekarno-Hatta Jakarta, Juanda Surabaya, Sultan Hasanuddin Makassar, Kualanamu Medan, sampe beberapa bandara lainnya di berbagai kota! Makin gampang buat nyampe ke tanah suci!

Gimana, guys? Seru banget kan acara Umrah Travel Fair 2023 ini? Jangan sampai ketinggalan kesempatan emas buat umrah dengan promo-promo menarik dari Lion Air dan Saudi Tourism Authority!

Yuk, segera dateng ke Mosaic Walk, Mall Kota Kasablanka dan rasakan keseruannya sendiri! Happy traveling!

Pos terkait