Cicalengka Dreamland, Hadirkan Flying Fox Terpanjang, Seperti Ini Serunya

Cicalengka Dreamland
Petugas sedang menyiapkan pengunjung yang ingin menjajal flying fox. (Instagram/@cicalengkadreamland)

TURISIAN.com – Halo Sobat Turisian, kalian tau gak, di Cicalengka Dreamland, Bandung, ada flying fox keren banget. Panjangnya sampai 720 meter!

Katanya, ini flying fox terpanjang kedua di Indonesia, lho! Jadi, kalo kalian bosen di liburan, bisa cobain wahana keren ini, deh.

Ngebayanginnya aja, kita bisa meluncur seru-sekali selama hampir 1 menit! Biasanya flying fox cuma beberapa detik doang. Tapi yang ini beda, guys! Manager-nya bilang, butuh waktu lebih lama karena panjangnya, makanya sekitar 1 menit deh.

Tapi ya, keren gitu kan rasanya! Tapi… pastinya harus siapin budget ya. Buat orang dewasa kudu bayar Rp 150.000.

BACA JUGA: Grey Art Gallery, Tempat Keren Baru di Bandung Ini Lagi Pameran Lho

Sementara anak-anak Rp 60.000. Nah, kalo berat badannya melebihi 65 kilogram. Atau kalo masih kecil banget, kudu maafin ya, gak bisa ikutan seru-seruan di flying fox ini.

Oh ya, sebelum nyobain serunya flying fox, kalian akan dikasih tau caranya biar aman dan tetap bisa nyampe ke finish. Aman, kok, jangan khawatir!

Dari cerita-cerita pengunjung wahana ini memang seru banget! Pengalaman pertamanya ngeluncurin adrenalin banget, apalagi jaraknya hampir 1 kilometer.

BACA JUGA: Mengintip Fasilitas Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Serba Wah Lho Guys

Kalo lagi lewat bukit, katanya ada sedikit tegang, tapi tetep menikmati serunya meluncur. Kalo aku sih belum pernah coba, tapi penasaran banget nih!

Di Cicalengka Dreamland, selain flying fox, masih banyak wahana keren lainnya, loh. Cuma bayar tiket masuk sekitar Rp 25.000 – Rp 30.000 aja, kita bisa main di playground.

Selanjutnya bisa naik kuda, coba panahan, dan nikmatin wahana virtual reality dan ATV juga!

Kalo kalian ada di Bandung, yuk cobain seru-seruan di Cicalengka Dreamland, pasti gak akan nyesel deh! ***

Pos terkait