Grey Art Gallery, Tempat Keren Baru di Bandung Ini Lagi Pameran Lho

Tempat Keren Bandung
Suasana pameran keren berjudul Redmiller Experience: Behind Those Eyes di Grey Art Gallery, Jalan Braga, Kota Bandung. (Instagram/@greyartgallery47)

TURISIAN.com – Masih bingung akhir pekan belum ada rencana mau ngapain? Tenang aja, sekarang ada tempat keren baru di Bandung, Jawa Barat yang bisa kita kunjungi nih!

Di Kota Kembang, ada galeri seni baru namanya Grey Art Gallery. Mereka lagi ngadain pameran keren berjudul Redmiller Experience: Behind Those Eyes yang dibuat oleh seniman Peter Rhian Gunawan.

“Behind Those Eyes itu kayak perjalanan seru. Ceritanya tentang orang bisa pake topeng beda-beda buat bisa diterima sama lingkungan sekitarnya,” kata Manajer Operasional Grey Art Gallery, Ari Nugraha, baru-baru ini.

BACA JUGA: Dyandra Promosindo Bakal Hadirkan Konsep Baru di Pameran IIMS 2024, Seperti Apa?

Di pameran ini, kita bakal ngeliat gabungan antara seni dan permainan cahaya neon warna-warni. Ada sekitar 20 konten seru yang dibagi ke dalam lima area pameran.

Pameran ini berlangsung mulai tanggal 2 Juni sampe pertengahan Agustus 2023 di Grey Art Gallery, di Jalan Braga No 47, Bandung, Jawa Barat.

Waktu bukanya setiap hari Senin-Minggu, dari jam 10.00 sampe 20.00 WIB. Harga tiketnya mulai dari Rp 20.000 kalo hari kerja (weekdays) dan Rp 35.000 kalo akhir pekan (weekend).

BACA JUGA: Pameran Boneka Seni Japan Foundation di Jakarta, Perpaduan Tradisional dan Modern

Aturan Masuk Arena Pameran

Ada beberapa aturan yang harus diperhatiin sebelum kita mampir ke pameran Behind Those Eyes di Grey Art Gallery:

  1. Jangan lewatin garis merah atau batas yang udah ditentuin, ya. Ada garis merah di lantai yang jadi batas antara kita sama karya seninya, sejauh satu meter.
  2. Dilarang ngerokok di area pameran, ga boleh deh tuh!
  3. Jangan bawa makanan atau minuman sendiri. Kalo lagi haus atau lapar, bisa beli makanan dan minuman yang ada di kafe di area pameran. Tapi harus dimakan dan diminumnya di situ ya.
  4. Ga boleh bawa hewan peliharaan. Jadi tinggalin aja si Kucing di rumah, nanti dijadiin temen main pas udah selesai.
  5. Kita boleh foto-foto di area pameran, tapi jangan pake cahaya kilat (flash). Soalnya cahaya kilat bisa ngurangin warna karya seninya, jadi mending ga usah deh pake flash.
  6. Kalo mau foto atau video, cuma boleh pake ponsel aja. Kamera profesional ga boleh, soalnya bisa ada masalah copyright terutama buat karya lukisannya.
  7. Boleh bawa tripod atau tongsis buat bantuin foto-foto, tapi jangan sampai mengganggu pengunjung lain atau bikin keributan sendiri ya.

Di dalam galeri udah ada tanda-tanda dan peringatan, jadi tolong jangan sentuh karya seni atau lewatin garis yang udah ditentuin, ya.

Yuk, kita jaga kesenangan dan keindahan pameran di tempat keren baru Bandung ini bareng-bareng! ***

Pos terkait