Mengintip Fasilitas Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Serba Wah Lho Guys

Kereta Cepat Jakarta-Bandung
Petugas terus menyempurnakan jalur rel Kereta Api Jakarta-Bandung yang sudah mulai melakukan uji coba. Dok. iStock

TURISIAN.com – Nah, bro! Kabar terkini, Kereta Cepat Jakarta-Bandung bakal siap mengaspal bulan Agustus depan. Keren, kan? Mau tau nggak, ada apa aja sih fasilitas yang bakal nongol di stasiun-stasiun kereta cepat itu?

Jadi gini, KCIC (Kereta Cepat Indonesia China) udah siapin berbagai fasilitas canggih di setiap stasiunnya.

Selain yang pasti bikin aman, ada juga yang buat kenyamanan kita, tempat komersial keren, dan integrasi sama moda transportasi lainnya. Keren abis!

Buat yang punya rencana jadi penumpang, tenang aja, di area stasiun bakal ada pemeriksaan dengan mesin sinar-X yang canggih dan petugas yang kompeten.

Jadi, barang-barang bawaan kita bakal dicek dengan ketat biar nggak ada barang terlarang yang masuk ke dalam stasiun dan kereta cepat. Safety first, bro!

BACA JUGA: Kereta Cepat Jakarta Bandung, Cuma 40 Menitan Dengan Ongkos 200-Ribuan Bro..

Kamu juga bisa menikmati fasilitas keren di dalam stasiun. Ada ruang tunggu yang super luas dan nyaman buat nongkrong.

Ada juga loket dan vending machine untuk memenuhi kebutuhan kita. Oh iya, jangan khawatir kalau punya barang berharga, karena ada loker yang aman buat simpan barang.

Kalau urusan perut, jangan khawatir! Di stasiun juga bakal ada berbagai toko dan restoran kece yang jualan barang dan makanan dari dalam dan luar negeri.

Kalian bisa sekalian nyemil sambil menunggu kereta datang. Makanan lokal atau internasional, semua ada!

Nggak cuma itu, KCIC juga nggak lupa sama mereka yang butuh aksesibilitas. Ada fasilitas khusus buat penyandang disabilitas, lansia, orang tua yang bawa bayi, dan orang yang sedang sakit.

BACA JUGA: Kementerian BUMN Ingin Kereta Cepat Jakarta-Bandung Bisa Lebih Awal Beroperasi

Commuter Line Bandung Raya

Semua orang bisa menikmati perjalanan dengan nyaman.

Oh ya, KCIC juga hebat banget nih dalam integrasi moda transportasi. Jadi, kalau mau ke tempat lain, stasiun kereta cepat ini bakal terhubung langsung sama transportasi lainnya.

Seperti LRT Jabodebek, KA Feeder KCJB, dan Commuter Line Bandung Raya. Pokoknya nggak ribet deh buat pindah moda transportasi.

Biarpun stasiunnya kece, KCIC juga mikirin akses jalan tol buat mempermudah kita semua nyampe ke stasiun.

Trus, mereka juga udah berkolaborasi sama perusahaan transportasi lain, seperti taksi, angkutan online, travel, bus, dan sejenisnya. Pokoknya, semua udah dipikirin biar kita nyaman sejak awal sampe akhir perjalanan.

BACA JUGA: Seru Nih! Kereta Api Cepat Jakarta-Bandung Bakal Uji Coba Sesungguhnya

Jadi, bro, dengan segala fasilitas canggih dan keren yang disiapin, kita bisa menikmati perjalanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung dengan aman dan nyaman.

Mulai dari beli tiket, nunggu di stasiun, sampe perjalanan kita, semuanya dijamin akan terlayani dengan yang maksimal. Kita bakal dapet pelayanan terbaik dari awal sampe akhir, bro!

Nanti, jangan ragu buat cobain pengalaman seru naik Kereta Cepat Jakarta-Bandung ini, ya! Mulai bulan Agustus, kita bakal bisa menikmati perjalanan yang super keren dan efisien.

Stasiun-stasiunnya udah dirancang dengan megah dan nyaman, tapi tetep menjaga keamanan kita.

Nggak cuma fasilitasnya yang bikin kita betah, stasiun ini juga punya vibe yang kekinian banget. Tempatnya asik buat foto-foto dan update di media sosial.

BACA JUGA: Tok, Tak Ada Lagi Tiket Kereta Api Tambahan

KA Feeder KCJB

Kita bisa pamer ke temen-temen gimana serunya naik kereta cepat ini, bro!

Gak cuma itu, kalo lagi nunggu kereta datang, kita bisa langsung mampir ke area komersial yang ada di stasiun.

Banyak banget toko-toko dan restoran yang ngejual barang dan makanan keren. Kita bisa belanja atau nyemil makanan enak sebelum berangkat. Pasti kepingin balik lagi deh!

Oiya, jangan lupa bahwa Kereta Cepat Jakarta-Bandung ini juga terhubung dengan moda transportasi lainnya.

Jadi, kalo kita udah sampe di stasiun tujuan, kita bisa langsung nyambung ke transportasi lain, seperti LRT Jabodebek, KA Feeder KCJB, atau Commuter Line Bandung Raya. Gampang banget, kan?

Jangan khawatir soal akses juga, bro! KCIC udah mikirin semuanya. Mereka bikin akses jalan tol yang nyambung langsung ke stasiun kereta cepat ini.

BACA JUGA: PT Kereta Api Bikin Gebrakan, Perpendek Jarak Tempuh 78 Menit Lebih Cepat

Kita bisa langsung menuju stasiun dengan mudah dan cepat. Nggak perlu repot-repot cari jalan alternatif lagi.

Pokoknya, Kereta Cepat Jakarta-Bandung ini siap bikin perjalanan kita jadi seru dan praktis. Mereka udah siapin segala fasilitas terbaik untuk kita.

Mulai dari keamanan, kenyamanan, sampai ke area komersial yang keren abis. Pastinya, kita bakal puas dengan pengalaman naik kereta cepat yang super modern ini.

Gimana guys?  Jangan sampai ketinggalan buat nyobain naik Kereta Cepat Jakarta-Bandung ini. Pasti seru banget! Persiapkan diri kita buat menikmati perjalanan yang nggak akan terlupakan.

Siap-siap deh, Agustus nanti kita bisa rasain sensasi naik kereta cepat yang bikin kita tercengang dan terkesan! ***

Pos terkait