Tempat Nonton Tari Kecak di Bali, Dimana Saja Ya?

Tari Kecak di Bali
Sekelompok pria melakukan ritual Kecak trance chant. Juga dikenal sebagai Ramayana Monkey Chant, ini adalah menceritakan kembali pertempuran besar dari Ramayana pengetahuan Hindu. (Dok.iStock)

TURISIAN.com – Tari Kecak di Bali? Wah, pasti keren banget, guys! Ini atraksi yang wajib banget kamu tonton kalau lagi liburan ke Bali. Sobat Turisian,  kasih tau nih tempat-tempat keren di Bali buat nonton Tari Kecak yang bisa kamu kunjungi. Cekidot!

Pura Luhur Uluwatu

Nonton Tari Kecak di Pura Luhur Uluwatu di Badung, Bali, guys! Kamu bisa sambil nikmatin sunset yang indah banget. Buat masuk ke pura ini, kamu perlu beli tiket seharga 50 ribu buat dewasa dan 30 ribu buat anak-anak. Terus, tiket buat nonton Tari Kecak harganya 150 ribu per orang. Worth it banget, kan?

Pura Tanah Lot

Ini juga tempat keren buat nonton Tari Kecak, guys. Di Pura Tanah Lot di Tabanan, Bali, kamu bisa sambil liat matahari terbenam. Tiket nonton Tari Kecak di sini cuma 50 ribu per orang, dan gratis buat anak-anak. Oh ya, Pura Tanah Lot ini unik banget karena ada ular jinak di sekitarnya, katanya itu properti dewa lho!

BACA JUGA: Jember Fashion Carnaval Kembali Bakal Digelar, Panjangnya Spektakuler

Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Kunjungi juga GWK di Badung, Bali, guys! Di sini kamu bisa liat patung ikonis Garuda Wisnu yang gede banget, setinggi 121 meter. Pas ke GWK, jangan lupa nonton Tari Kecak di GWK Amphitheater. Tiketnya 80 ribu buat dewasa dan 60 ribu buat anak-anak.

Pura Taman Saraswati

Pura Taman Saraswati di Ubud, Gianyar juga keren buat nonton Tari Kecak, guys. Di sekelilingnya ada kolam teratai yang cantik banget. Pura ini dibangun untuk menghormati Dewi Saraswati, dewi ilmu pengetahuan dan seni dalam kepercayaan Hindu. Mantap kan?

BACA JUGA: Tour de Merapi Kembali Digelar, Rutenya Bakal Melewati Destinasi Terkini

Harga Tiket

Pura Dalem Taman Kaja

Nah, buat yang lagi di Ubud, Gianyar, jangan lupa nonton Tari Kecak di Pura Dalem Taman Kaja, ya! Biasanya diadain di hari-hari tertentu, terutama Rabu dan Sabtu jam 6 sore. Tiketnya 100 ribu. Seru banget, guys!

Pura Batubulan

Terakhir, kamu bisa juga nonton Tari Kecak di Pura Batubulan, Gianyar. Selain nonton Tari Kecak, di tempat ini juga bisa belanja batik dan patung batu, lho. Tiketnya 60 ribu buat dewasa dan 30 ribu buat anak-anak.

Nah, itu dia tempat-tempat keren buat nonton Tari Kecak di Bali yang bisa kamu kunjungi. Jadi, jangan sampe ketinggalan nonton atraksi keren ini, ya! Selamat liburan, guys!

Pos terkait