Kris Dayanti dan Erwin Gutawa Orchestra Bakal Hadirkan Konser Dahsyat, Ini Link Tiketnya

Kris Dayanti
Diva Kris Dayanti ketika hadir dalam acara jumpa pers, Rabu 28 Juni 2023, terkait rencana konsernya pada 5 Agustus 2023 mendatang. (Instagram/@krisdayanti.id)

TURISIAN.com – Bro dan sis, ada berita bombastis nih buat kalian! Diva kita, Kris Dayanti, bakal menggelar konser dahsyat bertajuk “Konser Semesta – Kris Dayanti bareng Erwin Gutawa Orchestra”.

Rencananya, konser spektakuler itu akan digelar pada tanggal 5 Agustus 2023 di JIEXPO Convention Centre & Theatre Kemayoran. Eh, tapi itu belum semua, loh!

Konser ini bakal bawa kejutan seru, salah satunya Kris Dayanti bakal nyanyi bareng anak-anaknya, Aurelie Hermansyah dan Amora Lemos!

Nih, KD, panggilan akrabnya, ngomong, kolaborasi ibu sama anak-anak ini adalah tantangan yang diberikan music director dan komposer jagoan, Erwin Gutawa.

Katanya sih, gak pernah sebelumnya mereka bertiga nyanyi bareng, jadi pasti seru abis! Tapi jujur, Erwin Gutawa tuh emang suka ngasih beban ke penyanyinya.

BACA JUGA: Ronan Keating Bakal Ajak Putri Ariani Satu Panggung Saat Konsernya di Jakarta Nanti

Semoga KD, Aurel, dan Amora dalam kondisi fit semua dan siap menerima tantangan ini. Mereka bakal jadi Tiga Diva Mini, loh!

Ngomong-ngomong, ini momen istimewa banget buat KD, setelah baru aja nge-release mini album (EP) yang digarap bareng komposer Erwin Gutawa, pada tanggal 9 Juni 2023 lalu.

Nah, nggak cuma Erwin aja yang diajak KD, tapi juga Gita Gutawa sebagai Creative Producer yang mewakili jiwa anak muda gitu, bro!

Melibatkan Atta Halilintar

“Konser Semesta” ini adalah bentuk tanggung jawab KD sebagai seorang diva, katanya sih. Nanti penonton bakal liat sisi KD sebagai wanita, ibu, dan juga warga Indonesia yang peduli sama negaranya.

BACA JUGA: Nonton Konser Coldplay di Singapura, Nginep di Batam Aja Guys, Ini Hotel 200 Ribuan

Konser ini bakal nunjukin perjalanan musik KD dari awal sampe sekarang, komplit banget deh! Harapannya sih, abis ditonton bisa jadi sumber inspirasi, gitu kata Erwin.

Gak sampe disitu, ada kabar gembira juga buat para penggemar KD, yakni suaminya Raul Lemos dan menantunya, Atta Halilintar, ikut terlibat dalam konser ini.

Mereka bakal jadi promotor acara ini bareng Raya Event dan AHHA Production. Pasti konser ini bakal jadi sesuatu yang super spesial, bro!

Siap-siap, KD akan  nyanyiin 20 lagu hits dalam konser ini. Dimana, masing-masing menggambarkan perjalanan lebih dari 3 dekade karir musiknya. Durasinya 2 jam 15 menit, bro, jadi prepare aja buat ketiban keren abis!

BACA JUGA: Konser Jakarta Fair Kemayoran Segera Digelar, Pakai Tiket Masuk Gak Ya?

Harga tiket kelas Diamond

Nah, buat kamu yang mau nonton, tiket Konser Semesta – Kris Dayanti bareng Erwin Gutawa Orchestra bakal dijual mulai tanggal 1 Juli 2023, lho!

Ada harga Presale mulai dari Rp5 juta buat kelas Diamond yang kuotanya terbatas, sampe yang termurah di kelas Silver cuma Rp300 ribu. Kalian bisa dapetin tiketnya secara online dengan cara klik disini.

Bisa juga mengakses Loket.com mulai jam 10:00 WIB, bro! Jadi, jangan sampai kelewatan, siapin aja duitnya dan siap-siap booking tiketnya secepat kilat!

Makanya, jangan lewatkan kesempatan buat nonton penampilan epik dari diva Indonesia ini ya Siapin diri buat merasakan vibe musik yang luar biasa, energi panggung yang memukau, dan tentunya, suara emas Kris Dayanti yang bikin merinding!

BACA JUGA: Konser Kolaborasi Jawa Barat dengan Victoria Australia, Hasilnya Keren Banget Guys

Jadi, tanggal 5 Agustus 2023, catat di kalender dan jangan lupa siapin diri buat datang ke JIEXPO Convention Centre & Theatre Kemayoran.

Bersiaplah untuk terhanyut dalam konser megah “Konser Semesta – Kris Dayanti bareng Erwin Gutawa Orchestra” yang bakal bikin kita semua bergoyang dan terpesona.

Jadi, tunggu apa lagi? Siapin semangat, siapin uang, dan buruan dapetin tiketnya sebelum kehabisan! Konser Semesta ini bakal jadi momen tak terlupakan, dan kamu gak mau ketinggalan, kan?

Ayoo, kita meriahin konser megah Kris Dayanti bareng Erwin Gutawa Orchestra sampai kita semua berteriak “Wow!” ***

Pos terkait