Ronan Keating Bakal Ajak Putri Ariani Satu Panggung Saat Konsernya di Jakarta Nanti

Ronan Keating
Ronan Keating, dalam satu konsernya yang berlangsung belum lama ini. (Instagram/@rokeating)

TURISIAN.Com – Penyanyi Ronan Keating, yang dulu ngehits bareng Boyzone, akan  hadir di Jakarta, nih. Konsernya bakal keren banget dan dikasih judul Epic Friday!

Tanggal 18 Agustus 2023, jangan sampe ketinggalan, ya! Dia bakal tampil di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat. Gak cuma itu, ada juga Putri Ariani yang bakal jadi bintang tamu, loh.

Tau gak, sebenernya Ronan Keating udah pernah ngadain konser di Jakarta pada tahun 2020. Makanya, buat kalian yang nggak mau kelewatan, jangan sampai ketinggalan konsernya kali ini!

Seperti apa sih kabar konser Ronan Keating yang bikin hati fansnya di Indonesia berbunga-bunga?

BACA JUGA: Nonton Konser Coldplay di Singapura, Nginep di Batam Aja Guys, Ini Hotel 200 Ribuan

Konser ini diselenggarain sama Warna Warni Entertainment bekerja sama dengan Color Asia Live. Katanya, salah satu alasannya ngadain konser ini karena Ronan Keating punya banyak fans di Indonesia.

“Ronan itu salah satu penyanyi dari Irlandia yang paling populer di Spotify, guys. Di Indonesia, pendengarnya bisa sampe 125.000 orang dalam sebulan,” kata Effendy Gunawan, salah satu pendiri Warna Warni Entertainment, di konferensi pers yang digelar di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat, pada Senin 26 Juni 2023.

Nah, yang paling bikin excited, nanti Putri Ariani bakal tampil bareng Ronan Keating di konsernya! Gimana seru banget, kan?

Effendy Gunawan juga bilang kalo susah banget buat dapetin Putri Ariani buat tampil di konser Ronan Keating, soalnya jadwalnya padat banget, guys.

BACA JUGA: Konser Jakarta Fair Kemayoran Segera Digelar, Pakai Tiket Masuk Gak Ya?

Disediakan Wine Termahal

“Bener-bener, susah banget! Tapi berkat Tuhan, akhirnya jadwalnya bisa ketemu pas setelah Putri Ariani dipanggil Pak Presiden buat nyanyiin lagu ‘Indonesia Raya’,” ujar Effendy Gunawan.

Ini dia yang paling unik, guys! Permintaan (riders) dari Ronan Keating buat konsernya di Jakarta adalah wine. Wah, beneran wine mahal, nih!

“Aku denger-denger dia suka wine, jadi udah kita siapin tuh,” kata Effendy Gunawan pas konferensi pers.

“Ronan itu suka banget sama wine. Dia minta Chateau de Margaux waktu yang lalu. Itu wine mahal banget, guys, tapi dia suka. Itu wine favorit dia, dia emang paham banget soal wine,” jelas Michael Linardi, pendiri Color Asia Live.

BACA JUGA: Jreng, Tiket Presale Konser Coldplay Resmi Dibuka, Begini Cara Belinya

Gue cek di internet, harganya sekitar Rp 12 juta sampe Rp 20 juta per botol, loh!

Nah, sekarang gue mau kasih tau kalian harga tiketnya, nih! Ada beberapa presale yang udah dibuka khusus buat nasabah BCA, dengan harga lebih murah. Batch pertama udah dibuka tanggal 26 Juni lewat Blibli.com.

Presale kedua bakal dibuka tanggal 30 Juni, dan presale ketiga tanggal 3 Juli.

BACA JUGA: Sandiaga Uno Sebut Konser Coldplay Bisa Nambahin Pendapatan Triliunan, Gila Tajir ya…

Harganya tiket normalnya juga udah gue kasih tau, guys. Untuk kategori Festival harganya Rp 600.000, Silver Rp 1.350.000, Gold Rp 1.750.000, dan Diamond Rp 2.750.000.

Jadi, bagi kalian yang pengen nonton konser seru bareng Ronan Keating dan Putri Ariani, buruan beli tiketnya sebelum kehabisan!

Gak sabar banget nih buat lihat penampilan keren mereka berdua di panggung konser. Pasti bakal jadi malam yang epic dan gak akan terlupakan!

Yuk, persiapkan diri kalian buat merayakan Epic Friday bareng Ronan Keating di Jakarta. Jangan lupa ajak temen-temen kalian juga, biar seru banget! ***

Pos terkait