Java Pop Festival, Bakal Bikin Kalian Ambyar Guys, Catat Jadwal Mainnya Ya

Java Pop Festival
Para musisi lagu-lagu Jawa akan tampil dalam Java Pop Festival Juli 2023 mendatang. Foto: Ist

TURISIAN.com – Nah, guys! Ada kabar seru nih buat kalian semua! Bakal ada festival musik keren banget nih, namanya Java Pop Festival! Festival ini akan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada tanggal 8-9 Juli mendatang.

Kalian pasti udah pada siap-siap untuk goyang-goyang bareng di festival musik ini, kan?

Jadi, Java Pop Festival ini bakal ngusung genre pop Jawa yang lagi hits banget di Jakarta, guys. Festival ini digagas sama promotor Kaya Pro.

Mereka,  pengen banget ngasih kesempatan masyarakat Jakarta buat menikmati musik pop Jawa yang kece. Bukan cuma buat anak muda Jakarta aja, tapi juga buat semua orang dari seluruh Indonesia dan sekitarnya. Seru banget, kan?

BACA JUGA: Mimpi Sang Menteri untuk Festival Musik Jazz, Yuk Simak Ceritanya

Dalam konferensi persnya, Minggu lalu inisiator Java Pop Festival, Pulung Agustanto, bilang kalau musik pop Jawa udah berkembang pesat banget dari dulu sampai sekarang.

Enggak heran kalau generasi muda sekarang demen banget sama genre ini. Kita bisa lihat juga dari konten-konten kreatif di media sosial zaman sekarang yang suka banget pake lagu-lagu pop Jawa yang ‘ambyar’.

Bercerita Tentang Putus Cinta

Nah, ‘ambyar’ itu artinya bercerai-berai, berpisah-pisah, atau enggak konsen lagi, guys. Lagu-lagu pop Jawa sering banget ceritain tentang putus cinta atau kegagalan hidup yang lebih luas.

BACA JUGA: Festival Reog Ponorogo Digelar di Sumatera Selatan, Bakal Disebur Turis Nih..

Kata ‘ambyar’ ini juga identik sama Didi Kempot, sosok legendaris penyanyi yang udah enggak ada. Dia manggil penggemarnya dengan sebutan Sobat Ambyar, dan dianggap “Bapak Patah Hati Nasional”. Keren kan?

Buat line-upnya, Java Pop Festival ini bakal bikin kalian semua heboh! Kalian bakal bisa nonton penampilan Dara Ayu, Evan Loss, Guyon Waton, Happy Asmara, dan Jogja Hip Hop Foundation.

Enggak cuma itu aja, ada juga Woro Widowati, Pulung Agustanto, Nabila Maharani, Ndarboy Genk, dan NDX AKA yang bakal bikin panggungnya semakin meriah, guys!

BACA JUGA: Festival Bunga Tomohon Tahun Ini Bakal Lebih Semarak Bro!

Mau beli tiketnya? Nah, sekarang ini lagi ada pre-sale tiket Java Pop Festival, lho! Kalian bisa akses dengan cara klik disini

Dengan harga Rp150.000 untuk 1 hari dan Rp300.000 buat 2 hari. Tapi nih, pas pertengahan Juni nanti, harga tiketnya bakal naik jadi Rp275.000 per hari dan Rp450.000 buat dua hari. Jadi, buruan beli tiketnya sebelum kehabisan, ya!

Jadi, siap-siap, guys! Dapetin tiketnya sekarang juga dan siap-siap buat bergoyang di Java Pop Festival yang pasti seru banget! ***

Pos terkait