Ndalem Katresnan, Kuliner yang Lagi Hits di Bandung, Disini Tempatnya

Ndalem Katresnan
Salah satu menu yang dihadirkan di Resto Ndalem Katresnan. (Instagram/@ndalemkatresnan)

TURISIAN.com – Ada satu tempat keren di Kota Bandung yang wajib kamu coba, namanya Ndalem Katresnan. Resto ini ada di Jalan Ir. H. Djuanda (Dago). Atau, persisnya di depan sekolah Yayasan Darul Hikam. Di sini kamu bisa menikmati makanan ringan yang super enak!

Pemilik Ndalem Katresnan, namanya Seni, bilang kalau mereka punya banyak banget makanan yang dihidangkan setiap hari.

Gak cuma itu, restoran ini terkenal banget sama jenang, makanan favorit semua orang, dari anak-anak sampe yang udah dewasa.

Kamu bisa cobain berbagai macam jenang di sini. Seperti sumsum gula aren, kacang ijo, ketan putih gula aren, mutiara, singkong Thailand, ketan hitam, dan candil ubi.

BACA JUGA: Wisata Kuliner ke Batagor H Isan yang Melegenda di Bandung Sejak 1968

Harganya juga terjangkau banget, cuma Rp14.000 – Rp19.000 aja.

Yang seru lagi, makanan di Ndalem Katresnan ini gak pake bahan pengawet. Jadi cuma bisa dimakan di hari yang sama. Tapi tenang aja, kalo kamu mau bawa pulang, tinggal simpen di kulkas aja.

Jenang Gendis Ayu

Selain jenang, restoran ini punya menu andalan yang gak boleh kamu lewatkan. Yaitu Jenang Gendis Ayu. Terus, ada juga minuman tradisional yang asik banget.

Seperti Teh Teko Gula Batu, Wedang Uwuh, Wedang Jahe, dan Kopi Susu Gula Aren. Harganya mulai dari Rp. 15.000 – Rp.19.000, gak bikin kantong bolong kan?

BACA JUGA: 15 Tempat Kuliner di Bandung Buat Pilihan Saat Liburan Nanti

Ndalem Katresnan buka dari pukul 07.30 pagi sampai pukul 15.00 siang. Tempatnya selalu rame banget pas sarapan pagi, banyak yang habis olahraga langsung mampir sini buat sarapan.

Yang seru lagi, Ndalem Katresnan juga punya cabang di Yogya, lho! Ada di Sumbersari Junction, Mekarwangi, Junction 8, Griya Taman Kopo Indah, dan Griya Pasteur.

Nah, kalo kalian pas lagi di Yogya, bisa langsung mampir ke sana juga.

Jadi, tunggu apa lagi? Ajak temen-temenmu buat mampir ke tempat kuliner ini. Dan rasakan sensasi makanan ringan yang enak dan tradisional. Kamu bakal ketagihan, deh! ***

Pos terkait