Nongkrong di Kafe Pacet Mojokerto, Kalian Bakalan Dapetin Ini

Pacet Mojokerto
(Instagram/@kitamanis_fresh_coffee)

TURISIAN.com – Pacet Mojokerto, Jawa Timur adalah daerah keren banget, guys! Pemandangan alamnya indah banget dan udaranya sejuk banget.

Pas banget buat kamu yang lagi di sana. Jadi wajib banget mampir ke cafe-cafe di Pacet buat nongkrong, bro.

Udah pasti suasana tenang dan udaranya segar, deh. Ada beberapa cafe kece di Pacet yang cocok buat kamu refreshing otak dan badan di akhir pekan ini.

  1. Latarte: Cafe ini di Jalan Air Panas, Pacet, Padusan, Kabupaten Mojokerto. Buka dari jam 10 pagi sampe jam 9 malam, bro. Tempatnya asik banget, bisa liat pemandangan alam yang luas. Minumannya banyak pilihan, ada kopi dan susu dengan harga mulai dari Rp 13.000. Buat camilan, ada ketang, pisang, roti, burger, sama cireng dengan harga mulai dari Rp 9.000-13.900. Mantap, kan?
  2. Titik Kumpul: Cafe ini ada di Dusun Kramat Jetak, Warugunung, Pacet, Mojokerto. Buka dari jam 10 pagi sampe jam 10 malam. Minumannya variatif banget, bro. Ada kopi, Bobba Drink, Aneka Juice, dan Smoothies dengan harga mulai dari Rp 6.000-15.000. Buat temen ngemil, bisa pesen Jasuke, Sempol, Siomay, Cireng, atau Kebab dengan harga mulai dari Rp 6.000-15.000. Seru banget, kan?
  3. Kitamanis Fresh Coffee: Lokasinya di Jalan Air Panas Nomor 16, Pandan, Pandanarum, Pacet, Kabupaten Mojokerto. Buka dari jam 8 pagi sampe jam 10 malam. Menunya juga keren banget, bro. Ada Roti Bakar Cokelat, Roti Bakar Keju, Singkong Goreng Cokelat, dan Sosis Bakar dengan harga mulai dari Rp 7.000-22.000. Minumannya juga enak banget, bisa pesen Kopi Tarik, Teh Tarik, Es Kopi Tarik, atau Es Teh Tarik dengan harga mulai dari Rp 8.000-9.000.

Gedang Sandwich

     4. Kali Kopi Indonesia: Tempatnya di Jalan Pacet Nomor 2, Made, Pacet, Kabupaten Mojokerto. Buka dari jam 9 pagi sampe jam 11 malam. Makanannya keren banget, bro. Ada Gedhang Grepek, Gedhang Sandwich, dengan harga sekitar Rp 10.000. Terus, ada juga Tahu Hulog dan Pisang Lumer yang bisa kamu pesan buat nemenin ngopi. Asik, kan?

     5. Padusan Park: Cafe ini ada di Jalan Air Panas, Pacet, Padusan, Pacet, Kabupaten Mojokerto. Buka dari jam 9 pagi sampe jam 12 malem. Makanannya enak banget, bro. Ada Ayam Goreng, Ayam Geprek, Gurami Goreng, Chicken Saus Lemon, Tumis Udang dengan harga mulai dari Rp 15.000-30.000. Buat minumannya, banyak banget minuman segar dengan berbagai topping keren, seperti Chocolate, Taro, Matcha, Red Velvet, sampai Chocolate Cincau dengan harga mulai dari Rp 10.000. Seru banget deh!

     6. Pacetoz Cafe: Nah, cafe ini ada di Jalan Raya Pacet Nomor 1, Pacet. Buka dari jam 11 siang sampe jam 12 malem. Di sini, ada banyak camilan keren ala cafe yang bisa kamu nikmati, bro. Ada Pisang Nugget, Jamur Crispy, Roti Bakar, dan Onions Rings dengan harga mulai dari Rp 13.000-20.000. Kalo lagi lapar banget, bisa pesan menu makanan berat seperti Nasi Goreng, Nasi Ayam Bakar, atau Nasi Telur Geprek dengan harga mulai dari Rp 13.000-20.000. Asyik, kan?

     7. Epinest Pacet: Tempatnya ada di Cepoko Limo, Cepokolimo, Pacet, Mojokerto. Buka dari jam 9 pagi sampe jam 5 sore. Di sini, kamu bisa pesan makanan enak banget, bro. Ada Roti Bakar, Salad, Spaghetti, Cream Soup, dan berbagai hidangan olahan Ayam dengan harga mulai dari Rp 8.000-15.000. Kamu juga bisa pesan Indomie yang diolah jadi makanan keren, Nasi Goreng, Es Teh Tarik, Es Kopi Jahe, Cappucino, atau Es Thai Tea dengan harga mulai dari Rp 8.000-15.000. Seru banget!

BACA JUGA: Bukit Watu Jengger, Spot Pendakian di Mojokerto yang Cocok untuk Pemula

Hotel Buat Kalian Nginep

Nah, buat kalian yang dari luar Mojokerto jangan khawatir. Di sekitar kafe di Pacet banyak tersedia akomodasi alias hotel.

Berikut adalah beberapa hotel di sekitar kafe di Pacet, Mojokerto:

  1. The Royal Senyiur Hotel Pacet Alamat: Jl. Kol. Soegiono, Mojokerto Jarak dari kafe di Pacet: Terletak sekitar 2 kilometer dari kawasan kafe di Pacet.
  2. Kana Hotel Pacet Alamat: Jl. Raya Pacet – Mojokerto, Pacet Jarak dari kafe di Pacet: Berjarak sekitar 3 kilometer dari kawasan kafe di Pacet.
  3. MesaStila Resort and Spa Alamat: Desa Losari, Grabag, Magelang Jarak dari kafe di Pacet: Terletak sekitar 10 kilometer dari Pacet.
  4. Hotel Tretes Raya Alamat: Jl. Raya Tretes No.17, Prigen, Pasuruan Jarak dari kafe di Pacet: Berjarak sekitar 15 kilometer dari Pacet.
  5. Grand Trawas Hotel and Convention Alamat: Jl. Raya Trawas – Prigen No.1, Trawas, Mojokerto Jarak dari kafe di Pacet: Terletak sekitar 18 kilometer dari kawasan kafe di Pacet.

Jadi, kalo kamu lagi di Pacet, Mojokerto, jangan lupa mampir ke cafe-cafe keren di atas, ya!

Bisa refreshing otak dan badan sambil menikmati suasana alam yang indah dan udara yang sejuk. Pasti seru banget, bro! ***

Pos terkait