Mothercare Indonesia Gandeng Perancang Lokal Lahirkan Koleksi Spesial

Mothercare Indonesia
Event launching koleksi Ramadan Mothercare x Jenahara Nasution. (Instagram/@mothercareindonesia)

TURISIAN.com – Perancang busana Jenahara Nasution di gandeng Mothercare Indonesia untuk menyiapkan  koleksi pakaian spesial edisi Ramadhan.

“Kolaborasi perdana yang dijalin oleh Mothercare Indonesia dengan desainer lokal. Ini menjadi salah satu bentuk komitmen kami dalam menyediakan produk berkualitas,” kata Senior Vice President for Baby, Kids & Toy Brands di Kanmo Group, Vasudev Kataria, dalam siaran resminya, hari ini.

Selain produk berkulaitas, Vasudev menyebut, kesempatan kolaborasi tersebut sekaligus ingin menghadirkan  inovatif bagi sang buah hati di berbagai momen spesial.

Koleksi Mothercare Indonesia x Jenahara Nasution, dirancang menggunakan bahan yang aman untuk kulit bayi, berupa katun viscose  yang mudah hancur dengan sendirinya atau ramah lingkungan.

BACA JUGA: Kain Tenun Sengkang Khas Sulsel Berbahan Sutra dan jadi Busana Lebaran

Bahan ini pun mendukung gerak atau aktivitas sang buah hati agar tetap nyaman. Dingin dan tanpa menyebabkan iritasi.

Koleksi pakaian Mothercare Indonesia x Jenahara Nasution turut mengusung konsep busana sopan. Atau modest wear, sehingga bisa digunakan bisa di berbagai acara ataupun kegiatan sehari-hari.

“Menjadi bagian dari pembuatan koleksi pakaian khusus anak-anak jadi momen luar biasa untuk saya. Dan di projek perdana ini saya secara eksklusif berkolaborasi dengan Mothercare Indonesia,” ungkap Fashion Designer Indonesia, Jenahara Nasution.

Produk Berkualitas

Menurutnya, melalui visi yang sama dengan Mothercare akhirnya bisa menghadirkan produk berkualitas dan inovatif.

BACA JUGA: Mengenal Budaya Maluku Lewat Museum Siwalima Ambon

“Kami dengan bangga menghadirkan desain terbaik, khusus untuk pelanggan setia Mothercare Indonesia,” ujarnya.

Di Hari Raya Idul Fitri pastinya kita membutuhkan pakaian yang menawan tapi juga nyaman dikenakan.

“Maka untuk koleksi ini kami menggunakan bahan terbaik yang dipilih khusus. Ini agar anak-anak bisa bebas bersuka cita sekaligus tampil sempurna,” tambahnya.

Walaupun dirilis dalam rangka Ramadan dan Lebaran, koleksi ini cocok dan nyaman dikenakan di berbagai kesempatan menjadi kelebihan dari koleksi ini.

BACA JUGA: Tren Fesyen Pria di Bulan Ramadhan, Ini Pilihannya

Terdapat enam model pakaian yang hadir di koleksi kali ini. Tiga model pakaian untuk anak laki-laki dan tiga model pakaian untuk anak perempuan.

“Semua model pakaian koleksi Mothercare Indonesia x Jenahara Nasution tersedia ukuran dari usia anak 18 bulan hingga 8 tahun. Serta, dapat dijumpai di seluruh gerai Mothercare Indonesia,” jelasnya.

Tren earth tone

Koleksi Mothercare Indonesia x Jenahara Nasution disesuaikan dengan tren warna yang sedang populer saat ini, earth tone.

Mengusung warna-warna netral dan pastel, membuat koleksi pakaian ini dapat digunakan sehari hari.

BACA JUGA: Road to Jakarta Muslim Fashion Week, Targetkan Bandung dan Lombok

“Menjadi kolaborasi pertama Mothercare Indonesia dengan perancang busana lokal Indonesia. Menjadikan bentuk dukungan kami juga terhadap dunia mode Indonesia,” kata Vasudev.

“Paling tidak, untuk bisa lebih meluas dan dinikmati oleh banyak kalangan, dimulai dari usia anak-anak,” sambungnya.

Harapannya, lewat kolaborasi ini, dapat menjadi inspirasi bagi para orang tua untuk memilihkan pakaian desain. Dan bahan terbaik pakaian sang buah hati.

Utamanya, dari desainer lokal ternama Indonesia untuk seluruh momen spesial. ***

Pos terkait