Yuk ke Food Junction Grand Pakuwon Surabaya, Bisa Kulineran dan Bermain!

Food Junction Grand Pakuwon
Food Junction Grand Pakuwon Surabaya saat malam hari yang begitu memesona. (Source: Disbudporapar Surabaya)

TURISIAN.com – Jalan-jalan ke Kota Surabaya jangan pernah lewatkan berkunjung ke Food Junction Grand Pakuwon. Tempatnya sangat asyik karena Sobat Turisian bisa wisata kuliner sekaligus menikmati berbagai wahana permainan yang seru.

Destinasi wisata kuliner Surabaya tersebut, memadukan konsep foodcourt dengan berbagai macam wahana permainan. Sejak resmi buka untuk umum pada Januari 2016 lalu, Food Junction langsung menjadi ikon wisata kuliner baru di Surabaya.

Food Junction Grand Pakuwon menjadi tempat nongkrong menarik di Surabaya yang rekomended untuk Sobat Turisian datangi bersama keluarga maupun teman. Terlebih di saat malam hari, suasananya makin semarak dengan kelap-kelip lampu menghiasi kawasan dan wahana permainan di sini.

Buat Sobat Turisian yang hobi kulineran, wajib merapat ke tempat yang satu ini. Karena inilah pusat kuliner terbesar di Surabaya dengan spot instagenic dan sajian wahana menarik di dalamnya. Tempat yang cocok untuk menghabiskan liburan akhir pekan di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Enaknya lagi, berkunjung ke Food Junction Grand Pakuwon Surabaya ini Sobat Turisian tak perlu bayar tiket masuk alias gratis. Hanya bayar ongkos parkir kendaraan saja. Tempat wisata Surabaya yang satu ini menempati lahan seluas sekitar 6 hektare.

Baca juga: Rekreasi ke Taman Mozaik Surabaya yang Instagrammable dan Mengasyikkan

Banyak sajian kuliner lezat khas Surabaya dan Jawa Timur hingga jajanan modern yang bisa kalian temukan di destinasi ini. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau dan ramah di kantong.

Wahana Permainan & Fasilitas Pendukung

Selain berburu aneka kuliner lezat, di Food Junction Grand Pakuwon Surabaya Sobat Turisian juga bisa menjajal berbagai wahana permainan, ada yang di darat maupun di danau buatan. Harga wahana permainan di sini masih terjangkau, di kisaran Rp5.000 hingga Rp25.000 untuk setiap kali bermain tanpa ada tiket terusan.

Wahana permainan di Food Junction Grand Pakuwon Surabaya, antara lain Kereta Wara-Wiri (kereta kelinci), Merry Go Round (komedi putar), Safari Train, Trampoline, Scooter/Trail. Lalu ada Smart Wheel, Ferris Wheel (Bianglala), Bom-Bom Car, Euro Bungee, Bumper Boat, Segway, Helicak, dan Festival Of Light (Taman Lampion).

Bukan hanya wahana permainan, tempat ini pun kerap menggelar berbagai event-event menarik yang memeriahkan suasana. Seperti Fireworks Show, Kuliner Run, DJ Performance, Street Dance Competition, Zumba Party, Festival Barongsai, dan masih banyak lagi.

Food Junction Grand Pakuwon juga menyediakan berbagai fasilitas pendukung wisatawan. Di antaranya area parkir kendaraan, pusat informasi, gerai makanan, tempat duduk, restoran kece. Tambah lagi spot foto instagenic, wahana permainan seru, toilet umum, musala, outlet oleh-oleh, hingga panggung hiburan.

Baca juga: Yuk Jalan-Jalan ke Monumen Kapal Selam di Surabaya, Buat Tambah Pengetahuan!

Lokasi wisata kuliner ini terletak di Grand Pakuwon, Banjar Sugihan, Kecamatan Tandes, Kota Surabaya, Jawa Timur. Food Junction tersebut buka setiap hari, mulai dari pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB.*

Pos terkait