Liburan Menyenangkan di Wisata Nusantara Resort Mempawah

Wisata Nusantara Resort
Wisata Nusantara Resort Mempawah Kalbar. (Source: Mempawah Tourism)

TURISIAN.com – Kalau Sobat Turisian mencari objek wisata yang menyenangkan di luar Pulau Jawa dan Bali, bisa coba berkunjung ke Kabupaten Mempawah. Ada satu tempat yang menarik, yaitu objek Wisata Nusantara Resort.

Tempat wisata unggulan Kabupaten Mempawah tersebut memiliki luas kurang lebih 5 hektare. Lokasinya terletak di Jalan Raya Desa Pasir, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat. Berjarak sekitar 73.5 km dari Kota Pontianak dan 6.5 km dari pusat kota Mempawah.

Wisata Nusantara Resort menyajikan pesona alam yang indah. Lengkap dengan berbagai wahana dan aktivitas wisata yang bakal bikin liburan Sobat Turisian menyenangkan dan berkesan.

Pesona alam yang indah tersebut berupa view yang langsung menghadap ke laut Natuna, Pulau Penbibung dan Pulau Temajo. Selain itu, banyak fasilitas pendukung dan wahana yang menarik untuk Sobat Turisian coba.

Baca juga: Air Terjun Sambora Mempawah yang Memesona dan Bikin Betah

Tersedia fasilitas ada hotel dan restauran, kolam renang, kolam pemacingan, boogey jumping, banana boat, perahu bebek, dan wahana lainnya. Di Wisata Nusantara Resort ini pun banyak beragam aktivitas wisata yang menarik untuk dewasa hingga anak-anak.

Akomodasi di Wisata Nusantara Resort

Tempat wisata ini cukup recommended banget buat Sobat Turisian, karena di sini tak hanya bisa berwisata. Buat yang dari luar daerah juga bisa menginap di resort yang tersedia di kawasan wisata tersebut.

Hotel dan resort yang ada di Wisata Nusantara Resort tersedia dalam 2 jenis kamar. Yaitu Kamar Standar (Double Bed) dan Kamar Keluarga (Double Bed + Single Bed). Fasilitasnya spring bed, AC, dan televisi. Untuk harga bervariasi dan masih ramah di kantong.

Kemudian bagi Sobat Turisian yang ingin melaksanakan meeting perusahaan di luar kantor untuk mencari suasana baru, tempat ini bisa menjadi solusi. Karena di sini terdapat dua jenis meeting room dengan kapasitas yang berbeda dan suasana lingkungan yang sejuk dan segar.

Untuk meeting room ada di Wisata Nusantara Resort bisa menampung 30 orang, harga sewanya sekitar Rp550.000 per sesi (3 jam) dan 200 orang dengan harga sewa Rp1.550.000 per sesi. Harga sewa ini sudah termasuk fasilitas seperti kursi, AC, dan sound system. Namun harga ini bisa berubah sewaktu-waktu.

Baca juga: Berkunjung ke Pulau Penibung Mempawah dengan Sajian Alam yang Indah

Sementara untuk masuk ke sini, Sobat Turisian mesti membayar biaya sebesar Rp10.000 per orang. Lalu biaya tambahan masuk wahana mulai dari Rp5.000 sampai dengan Rp25.000.*

 

Pos terkait