Tiga Event Jakarta di Awal Oktober yang Menarik Buat Kalian Saksikan!

Event Jakarta Oktober
Indonesia Comic Con

TURISIAN.com – Buat Sobat Turisian yang masih bingung liburan akhir pekan mau ke mana, bisa nikmati deretan event Jakarta di awal Oktober nanti. Kalian bisa sekaligus jalan-jalan seputar kota megapolitan ini.

Ada beberapa event yang menarik buat kalian saksikan dan nikmati keseruannya. Berikut ini ada sedikitnya tiga event Jakarta yang akan berlangsung di minggu awal Oktober 2022, antara lain:

1. Indonesia Comic Con

Event Jakarta di Oktober ini merupakan perhelatan konvensi berbasis komik yang sudah berlangsung setiap tahun di Jakarta. Penyelenggaranya yaitu Reed Panorama Exhibitions dan acara pertamanya pada tahun 2015.

Tahun ini Indonesia Comic Con akan berlangsung pada tanggal 1 -2 Oktober 2022. Bertempat di Jakarta Covention Center (JCC).

Baca juga: TWA Angke Kapuk, Wisata Alam di Jakarta yang Bikin Fresh

Indonesia Comic Con ini merupakan platform untuk mengekspresikan kecintaan kamu pada komik dan budaya pop seni. Dengan menciptakan pengalaman yang orisinal, menarik, dan berkesan bagi Sobat Turisian yang hadir nanti.

2. Synchronize Fest 2022

Event Jakarta Oktober

Berikutnya event Jakarta di Oktober ada Synchronize Fest 2022. Sebuah festival musik multi-genre tahunan berskala nasional yang mengundang puluhan ribu audience. Untuk merayakan keberagaman jenis musik hidup di lima panggung selama tiga hari, tiga malam.

Di sini Sobat Turisian bisa menikmati suguhan 100-an pertunjukan terkurasi dari artis-artis terfavorit dan terbaik tanah air. Mereka datang dari dekade ’70-an, ’80-an, ’90-an hingga 2000-an. Seluruh genre musik populer bakal tampil di Synchronize Fest.

Penyelenggaraan event Jakarta ini akan berlangsung di Gambir Expo Kemayoran Jakarta. Selama tiga hari, pada tanggal 7 sampai dengan 9 Oktober 2022.

3. Jakarta Film Week 2022

Event Jakarta Oktober

Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta mempersembahkan event “Jakarta Film Week 2022”. Jakarta Film Week edisi kedua ini mengusung tema “Emerge”, sebagai momentum kemunculan baru bagi para pembuat dan penikmat film pasca pandemi melalui sederet program yang telah disiapkan.

Baca juga: Keren! Jakarta International Equestrian Park, Tempat Berkuda Terbesar di Asia Tenggara!

Pelaksanaan salah satu event Jakarta di awal Oktober ini mulai dari tanggal 13 hingga 16 Oktober 2022. Jadi jangan sampai Sobat Turisian terlewatka keseruan event ini.*

 

 

Sumber: jakarta-tourism

Pos terkait