Konser Tunggal Nicky Astria di Balai Sarbini, Catat Tanggal Mainnya

Konser tunggal Nicky Astria
Penyanyi solo Nicky Astria saat tampil pada Terus Berlari live concert 2019. (Instagram/@nicky_astria_real)

TURISIAN.com – Siapkan waktu kalian buat nonton konser artis legendaris Indonesia ini. Utamanya, bagi kalian yang pernah sebagai ABG pada tahun 80-an, konser tunggal Nicky Astria bakal berlangsung, 8 Oktober 2022 mendatang.

Mengambil stage di Balai Sarbini, Jakarta konser penyanyi solo ini  menampilkan konser bertajuk “Semusim Nicky Astria, Live In Concert” pada pukul 19.30.

Konser kali ini akan mengobati rasa kangen para penggemar sejak konser terakhirnya bertajuk “Terus Berlari” yang dihelat tiga tahun lalu, di Agustus 2019.

“Nicky adalah seorang penyanyi yang mampu merawat kualitas suara dan stamina. Sampai saat ini, penampilannya masih sangat prima. Lagu-lagunya yang hampir semua menjadi hits, banyak orang yang selalu merindukan vokalnya,” ujar Project Director Konser “Semusim Nicky Astria, Live In Concert” Iwan Kurniawan, dalam keterangan persnya, Sabtu 24 September 2022.

BACA JUGA: 7.000 Tiket Konser Dream Theater di Solo Ludes Terjual, Para Musisi Telah Tiba

Lebih lanjut, Iwan berharap agar konser tersebut tak hanya menghibur penggemar. Tapi juga mampu ikut menggairahkan musik nasional, yang juga terdampak karena pandemi COVID-19.”

Judul Konser “Semusim”

Menengok judul konser, “Semusim”, akan mengingatkan kita akan sosok pencipta lagu kawakan, Eros Djarot.

Konser ini memang mengambil judul lagu “Semusim” oleh Nicky Astria. Dan ada sentuhan aransemen ulang oleh Tohpati sebagai produser musik.

“Sungguh saya merasa terhormat, dan sangat mengagumi sosok Mas Eros Djarot serta karya-karyanya. Salah satu lagu favorit saya adalah ‘Semusim’. Lagu ini ciptaan Mas Eros,” kata Nicky.

BACA JUGA: Yuk Nonton Konser Musik Unik Bersama Musisi Keren di Hellocalize Festival!

Nicky mengatakan, dalam konser kali ini Tohpati akan kembali menjadi music director, dan akan menyajikan karya musik terbaiknya.

“Saya akan kembali bekerjasama dengan music director kesayangan saya, Tohpati. Dia musisi jenius yang selalu mampu menangkap ide-ide yang ingin saya tuangkan,” ungkapya.

“Ia adalah seorang musisi jazz yang piawai mengaransemen lagu-lagu rock,” ujar wanita yang akrab dengan sebutan lady rocker tersebut.

BACA JUGA: Rossa Siapkan Konser di 4 Kota Besar Ini, Catat Tanggal Mainnya

Dalam konser mendatang, Nicky pun berencana akan membawakan 16 hingga 18 lagu populernya. Ia pun tidak sendirian, akan tampil pula Cakra Khan.

Ia  akan menjadikan panggung kolaborasi ini menjadi salah satu sorotan yang paling menjadi penantian dalam konser ini.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan tiket sudah bisa menghubungi  motikdong.com. Atau pemesanan via WhatsApp pada nomor 085894281796.

Dengan harga mulai dari Rp350 ribu hingga Rp2,5 juta. Jangan tunggu lagi, catat tanggal main. Kalian akan merasakan sensasi konser tunggal Nicky Astria ini ***

Pos terkait